Berikut Kronologi Teror Ular Kobra di Kediaman Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim

Sabtu, 28 Januari 2023 14:29 WIB

Share
Salah satu pekerja di kediaman WH menunjukkan TKP penemuan sekarung ular. (Foto: Veronica)
Salah satu pekerja di kediaman WH menunjukkan TKP penemuan sekarung ular. (Foto: Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Rumah mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim yang berada di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mendapatkan teror sekarung ular kobra dari orang tak dikenal.

Aksi teror itu terjadi pada Rabu, (25/1/2023). Saat itu, politisi Partai Nasdem tersebut mendapat laporan adanya ular yang dilempar atau diletakkan seseorang di area belakang rumahnya.

Muslim, salah satu pekerja di kediaman mantan orang nomor satu di Banten tersebut mengatakan, teror ular tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB. 

Dimana, salah seorang security di pos belakang kediman WH tiba-tiba melihat sebuah karung yang dilempar dari luar pagar bagian samping rumah tersebut.

"Jadi karungnya dilempar ke dalam. Pas dilihat sama yang jaga (security) ternyata isinya ular," katanya, Sabtu (28/1/2023).

Masih berdasarkan keterangannya, saat dilempar, kondisi karung sudah dalam keadaan terbuka. 

Beruntung, puluhan ular jenis kobra tersebut belum sempat keluar.

"Pas dilempar kondisinya sudah dibuka ikatannya. Jadi pas karungnya jatuh itu ujungnya kelipat, jadi ularnya tidak bisa keluar," ungkapnya.

Setelah itu, lanjut Muslim, security yang melihat itu langsung mengamankan sekarung ular dan mengikatnya lalu meletakkannya di pos penjagaan.

"Kalau sekarang ularnya sudah dibawa ke polisi sebagai barang bukti. Tapi sebelumnya ada di pos belakang," pungkasnya.

Halaman
Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar