Tiga Pencuri Motor Terjungkal Ditabrak Mobil Korban, Dua Diantaranya Ditangkap

Jumat, 27 Januari 2023 08:53 WIB

Share
Ilustrasi Pengendara mobil menabrak pesepeda. (Poskota/ Yudhi Himawan)
Ilustrasi Pengendara mobil menabrak pesepeda. (Poskota/ Yudhi Himawan)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID  – Tiga  pencuri motor terjungkal ditabrak  pemilik sepeda motor, di Desa  Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, Jumat (27/01/2023), pukul 02.00 WIB.

Dua dari tiga pelaku ditangkap. Keduanya  telah diserahkan ke Polsek Tanjungraya, Polres Mesuji, kata  Steri, saksi mata peristiwa tersebut kepada Poskota Lampung.

Menurur Deni Wahyudi, pemilik sepeda motor, dia keluar ingin beli rokok naik mobil. Sepeda motornya diparkir di depan Nopita Salon. Namun, kakaknya, Jarkowi melihat sepeda motor Deni tak ada di halaman.

 

Dia lalu menelepon Deni Wahyudi. Pemilik sepeda motor kemudian mengamati kendaraan yang menuju Brabasan. Benar saja, dia melihat sepeda motornya dibawa pelaku berboncengan.

Deni langsung mengejar dan menabrakan mobil ke sepeda motornya. "Kedua pelaku jatuh dan terluka, Deni menangkapnya untuk diserahkan ke kepolisian," kata Steri. (Aan S)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar