Sanjungan Jokowi Soal Sodetan Ciliwung Cuma Buat Permalukan Heru, Rocky Gerung: Kasihan si Pak Budi Ini

Jumat, 27 Januari 2023 14:52 WIB

Share
Presiden Jokowi dan Rocky Gerung.
Presiden Jokowi dan Rocky Gerung.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sanjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono soal progres sodetan Kali Ciliwung masih mengundang sejumlah reaksi dari berbagai pihak. 

Pengamat politik Rocky Gerung pun tak ketinggalan mengomentari pujian Jokowi yang ramai dianggap sebagai bentuk sindiran untuk Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Seperti diketahui, Jokowi sempat tertegun dan memuji Heru karena mampu melanjutkan proyek upaya penanganan banjir tersebut yang sudah mandek selama enam tahun. 

Menurut Rocky, sanjunhan Jokowi itu justru menyimpan maksud terselubung.

“Itu artinya ada niat dari Jokowi sebagai tokoh politik yang kesal melihat penjabat gubernur itu di-bully terus oleh nitizen, lalu dia puji, dan pujiannya kacau, pujiannya keliru, pujiannya ngaco,” ujar Rocky dilansir dari kanal Youtube miliknya, Jumat (27/1/2023).

 

 

Ia malah kasian dengan Heru yang telah dipuji itu. Sebab, ia sebenarnya hanya menjalankan program yang sudah dianggarkan gubernur terdahulu.

“Kasian si Pak Budi ini, nanti dia mau bilang apa ‘terima kasih Pak Presiden’, tapi, dia tau bahwa dia memang tidak menyelesaikan itu,” ungkapnya.

Ia menilai, pujian Jokowi itu malah malah mempermalukan Heru. Pasalnya, tak ada bukti yang bisa menunjukkan bahwa proyek sodetan itu berlanjut karna Heru.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar