Kondisi Haechan NCT Membaik, Siap Ikut Comeback NCT 127

Jumat, 27 Januari 2023 19:35 WIB

Share
Haechan NCT dikabarkan akan kembali beraktivitas. (Instagram/@haechanahceah)
Haechan NCT dikabarkan akan kembali beraktivitas. (Instagram/@haechanahceah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Haechan NCT dikabarkan akan kembali beraktivitas usai hiatus sementara akibat mengalami masalah kesehatan beberapa waktu lalu. 

Haechan akan kembali bergabung dengan NCT 127 untuk melakukan promosi comeback pada akhir Januari 2023 mendatang. 

Kabar tersebut disampaikan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Haechan. 

SM Entertainment mengatakan bahwa kondisi kesehatan Haechan telah meningkat secara pesat selama masa istirahatnya. 

"Haechan, yang untuk sementara waktu menghentikan kegiatan yang dijadwalkan untuk memulihkan kesehatannya dan mendapatkan istirahat yang cukup, akan melanjutkan semua kegiatan dimulai dengan comeback NCT 127," kata SM Entertainment, dikutip Soompi.

Dikarenakan keinginan kuat yang dimilikinya untuk kembali melakukan aktivitas dan promosi, Haechan akan melanjutkan aktivitas dimulai dengan comeback NCT 127. 

"Karena Haechan fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya selama istirahat, kondisinya telah meningkat pesat," tutur SM Entertainment.

"Karena keinginan kuatnya untuk berpromosi bersama dengan anggota (NCT 127) lainnya dan bertemu penggemar mereka, setelah berdiskusi dengan Haechan serta dokternya, diputuskan bahwa dia akan kembali ke promosi," sambungnya.

Dalam pernyataannya, SM Entertainment juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada Haechan.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirimkan semangat dan dukungan hangat kepada Haechan," ucap SM Entertainment.

Halaman
Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar