Baru Mau Terjun Politik Sudah Incar Jabatan Eksekutif, Kaesang Auto Disentil Tokoh NU: Enjoy, Mumpung Bokap Lo Penguasa!

Jumat, 27 Januari 2023 14:04 WIB

Share
Paduan foto Gibran, Jokowi, dan Kaesang. (Foto: Ist).
Paduan foto Gibran, Jokowi, dan Kaesang. (Foto: Ist).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan menanggapi kabar anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang ingin mulai berkarir di dunia politik.

Awalnya, kabar itu disampaikan oleh anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang mengatakan kalau sang adik mulai menaruh minat pada perpolitikan di Indonesia. Ia juga disebut mengincar jabatan eksekutif untuk memulai langkah pertamanya untuk berpolitik.

Hal itu langsung mendapat reaksi dari Umar Hasibuan. Melalui akun Twitter miliknya, Umar menyinggung soal status Kaesang sebagai anak presiden.

Dengan nada menyindir, Umar mengatakan kalau status sebagai anak presiden merupakan privilage yang dimiliki oleh Kaesang, sehingga bisa memuluskan jalannya untuk menduduki posisi mentereng apapun.

 

 

Umar lantas menyarankan Kaesang untuk memanfaatkan keistimewaan itu selagi ayahnya masih menjadi penguasa.

"Nikmati saja negara ini milik kalian kok. Enjoy bro mumpung bokap lu penguasa," ujar Umar Hasibuan dikutip dari akun Twitter pribadinya, Jumat (27/1/2023).

Sementara itu, Gibran secara tegas menyatakan bahwa incaran jabatan Kaesang yakni di eksekutif.

Hal ini ditegaskan Gibran usai menghadiri groundbreaking Museum Budaya, Sains dan Teknologi Bengawan Solo dan Moxy Hotel by Marriott di Jalan Ki Hajar Dewantara pada Rabu, 25 Januari 2023 lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar