Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid Berikut Preview dan Link Live Streaming Perempat Final Copa del Rey

Kamis, 26 Januari 2023 21:50 WIB

Share
Karim Benzema akan berhadapan dengan Antoine Griezman dalam pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid di perempat final Copa Del Rey (Foto: Twitter/GxlDeGriezmann_/_Stats24)
Karim Benzema akan berhadapan dengan Antoine Griezman dalam pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid di perempat final Copa Del Rey (Foto: Twitter/GxlDeGriezmann_/_Stats24)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Semifinal Copa Del Rey akan menghadirkan laga Derby Madrid dengan Real Madrid menjamu rivalnya Atletico Madrid.

Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Jumat (27/1/2023), kick off pukul 3.00 WIB.

Berikut ini prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid berikut preview dan link live streaming pertandingan perempat final Copa del Rey.

Preview Real Madrid vs Atletico Madrid

Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid akan menjadi ajang balas dendam bagi skuat Diego Simeone yang dibungkam 2-1 kala menghadapi pasukan Carlo Ancelotti di Wanda Metropolitano pada September 2022 lalu.

Sementara pasca kekalahan dari rival El Clasico Barcelona di final Piala Super Spanyol kurang dari dua minggu lalu, Real Madrid langsung membalas dengan kemenangan tandang beruntun atas Villarreal dan Athletic Bilbao.

 

Los Blancos bangkit dari ketertinggalan dua gol di babak pertama untuk mengalahkan Villarreal 3-2 di babak 16 besar Copa del Rey sebelum menyiapkan pertandingan hari Jumat dengan Atletico.

Sementara di La Liga, Real Madrid mengamankan kemenangan 2-0 di La Liga melawan Bilbao pada Senin (23/1), gol pertama datang dari Karim Benzema di menit ke-24 dan Toni Kroos yang masuk dari bangku cadangan pada menit ke-90.

Memperkecil jarak tiga poin dengan pemuncak klasemen Barcelona akan menjadi agenda utama Carlo Ancelotti. Sementara,  Real Madrid sekarang perlu mengalihkan perhatian mereka kembali ke Copa de Rey. Raksasa Spanyol itu berusaha memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 2013-2014.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar