Manchester United Makin Dekat dengan Trofi Usai Menang 3-0, Rashford dan Weghorst Dapat Pujian

Kamis, 26 Januari 2023 19:26 WIB

Share
Pemain Manchester United Antony, Weghorst, dan Rashford. (Foto: Twitter/antony00)
Pemain Manchester United Antony, Weghorst, dan Rashford. (Foto: Twitter/antony00)

Tak butuh waktu lama bagi Man United untuk menegaskan diri sebagai calon pemenang trofi berkat Rashford yang sedang dalam performa terbaiknya.

Pada laga melawan Nottingham Forest, ia membuat gol pembuka yang spektakuler. Rashford meluncur melewati Remo Freuler dan Joe Worrall dari dalam, menunggangi pantulan dan menyelesaikannya dengan kaki kirinya di menit ke-6. Saat ini Rashford telah mengoleksi 10 gol dari 10 pertandingan.

Sementara Nottingham Forest hampir menyamai kedudukan ketika  Morgan Gibbs-White  mematahkan umpan. Ia lalu mengarahkan bola ke Surridge yang meneruskannya ke sudut jauh gawang David de Gea. Akan tetapi, tayangan ulang menunjukkan bahwa Surridge berada dalam posisi offside.

Sementara Forest terus mendorong untuk menyamakan kedudukan, salah satunya melalui tendangan voli Gustavo Scarpa dan upaya dari Brennan Johnson. 

 

Tapi gol Weghorst di menit ke-45 mematahkan ekspektasi para penggemar Forest yang paling bersemangat sekalipun.

Gol ketiga datang di menit ke-89 ketika Christian Eriksen membentur tiang gawang, tapi justru BrunoFernandes yang menemukannya.

Tendangan rendahnya dari dalam kotak di akhir pertandingan memberi Nottingham Forest hal yang sangat sulit untuk leg kedua di Old Trafford pada 2 Februari nanti. Sementara bagi United, prospek final melawan Newcastle atau Southampton menawarkan kesempatan untuk mengakhiri paceklik trofi.

Lisandro Martinez Man of the Match

Komentator sepak bola sekaligus legenda Manchester United Roy Keane memberikan tanggapannya soal penampilan pemain terbaik di laga melawan Nottingham Forest, Lisandro Martinez.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar