ADVERTISEMENT

Makin Tua, Ancelotti Tegaskan Peran Modric dan Kroos di Real Madrid Tidak Akan Berubah

Kamis, 26 Januari 2023 20:40 WIB

Share
Luka Modric dan Toni Kroos (Foto: Twitter/Kobimokosty)
Luka Modric dan Toni Kroos (Foto: Twitter/Kobimokosty)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan soal peran Luka Modric dan Toni Kroos di Real Madrid tidak akan berubah.

Pasalnya baik Modric dan Kroos telah memasuki tahap akhir dalam karir mereka sebagai pemain sepak bola. 

Modric saat ini berusia 37 tahun sementara Kroos 33 tahun. Sementara melansir dari Sportsmole, keduanya tidak ada yang menanadatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu. Kedua gelandang andalan Los Blancos itu akan berakhir kontraknya di akhir Juni.

Sementara duo itu menjadi pilihan Ancelotti sebagai pemain reguler musim ini. Modric mencetak lima gol dan mencatatkan dua assist dalam 23 penampilan, sementara Kroos mencetak dua gol dan empat assist dalam 24 penampilan.

 

Akan tetapi Modric dan Kroos tidak masuk sebagai starter melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu, dengan Dani Ceballos dan Eduardo Camavinga menjadi starter bersama Federico Valverde.

Berbicara setelah menang 2-0 atas Athletic, Ancelotti mengatakan kepada wartawan soal pilihannya di lini tengah.

 "Saya tidak ingin mengambil risiko dengan Kroos karena penting untuk membuat banyak pemain termotivasi pada tahap musim ini,” kata Ancelotti, dikutip dari Sports Mole.

“Ceballos dan [Marco] Asensio keduanya pantas bermain setelah penampilan mereka melawan Villarreal dan Kroos membutuhkan istirahat setelah memainkan banyak pertandingan. Luka juga bisa bermain karena dia berlatih dengan sangat baik, tapi saya lebih suka mengistirahatkannya juga. Kami berkompetisi dengan baik dan bertahan dengan sangat kuat,” jelasnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT