ADVERTISEMENT

Kejutkan Penggemar, Lisa BLACKPINK Unggah Foto Bareng Neymar

Kamis, 26 Januari 2023 18:07 WIB

Share
Lisa BLACKPINK unggah foto bareng Neymar Jr (instagram/lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK unggah foto bareng Neymar Jr (instagram/lalalalisa_m)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Seperti diketahui, Neymar da Silva Santos Júnior alias Neymar Jr bisa dikatakan salah satu pesepakbola tersukses dalam dekade ini dan telah meraih puluhan trofi sepanjang karirnya.

Dilansir dari Goal, pemain sepak bola berusia 30 tahun itu telah mencetaka sebanyak 434 gol dalam 703 penampilan di sepanjang karirnya mulai dari klub Brasil Santos, Barcelona, hingga PSG, termasuk penampilan Neymar untuk tim nasional.

 

Sementara di sisi lain, Lisa BLACKPINK secara resmi telah memecahkan tiga Rekor Dunia Guinness pada 24 Januari 2023.o.

Dilansir dari Soompi, ketika Lisa melakukan debut solonya dengan lagu  "LALISA" pada September 2021, dia secara resmi memecahkan rekor penayangan video musik YouTube terbanyak oleh artis solo dalam 24 jam setelah mencapai 73,6 juta penayangan.

Gelar Guinness World Records barunya termasuk pemenang K-pop solo pertama di MTV Video Music Awards (VMA) 2022 untuk Video K-pop Terbaik dan pemenang K-pop solo pertama di MTV Europe Music Awards (EMA) 2022 untuk Best K- Pop.

Selain itu di EMA 2022, BLACKPINK memenangkan Performa Metaverse Terbaik dengan "Ready for Love", mendapatkan gelar grup Guinness World Records sebagai pemenang pertama dari kategori ini.

 

Gelar baru yang ketiga Lisa adalah untuk followers terbanyak di Instagram untuk artis K-pop. Pada 19 Januari 2023, Lisa memiliki 86,3 juta pengikut, dan jumlahnya telah meningkat menjadi 87 juta pada 26 Januari. Ini menjadikan akun Instagram-nya sebagai yang ke-38 paling banyak diikuti di platform tersebut.

Pada Januari 2023, BLACKPINK memegang tiga gelar Guinness World Records sebagai sebuah grup, termasuk subscriber terbanyak untuk sebuah band di YouTube, grup K-pop pertama yang mencapai No. 1 di Tangga Album Inggris (Wanita), dan grup K-pop pertama untuk mencapai No. 1 di U.S. Albums Chart. (*)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT