ADVERTISEMENT

Dua Hari Hilang, Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas di Kandang Ayam

Kamis, 26 Januari 2023 16:31 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PURWAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Dua hari menghilang, Gungun Gumilar, 51, ditemukan tewas di sebuah kandang ayam yang berada di Kampung Pasir Kihiang, Desa Lebak Anyar, Kec Pasawahan, Kab Purwakarta, Kamis (26/1/2023).

Kapolsek Pasawahan AKP Ali Murtadho mengungkapkan jasad Gungun pertama kali ditemukan oleh temannya. 

"Korban ini kan diketahui keluar rumah sejak Selasa pergi ke kandang ayam miliknya di Kampung Pasir Kihiang, Lebak Anyar," jelasnya.

Seorang temannya bertujuan silaturahmi berkunjung ke rumah korban di Gg Wijaya Kusumah, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta. "Oleh istrinya dikasih tahu, suaminya bilang mau lihat kandang ayam di Pasawahan, tapi sudah 2 hari gak pulang ke rumah," ujarnya.

Istrinya yang khawatir juga menyarankan agar teman suaminya itu mencari ke kandang ayam. "pada Kamis siang, saksi (teman korban) mencarinya ke kandang ayam. Saksi terkejut melihat korban tergeletak sambil memegang ram kawat dalam keadaan tak bernyawa," urainya.

 

Saksi kemudian memberitahu penemuan tersebut ke aparat kampung dan kepolisian setempat serta ke keluarga korban. 

Sejumlah tim identifikasi Reskrim Polres Purwakarta dan Polsek Pasawahan yang diturunkan langsung melakukan olah TKP. "Dari hasil pemeriksaan di TKP tak ada luka bekas penganiayaan, kuat dugaan korban meninggal dunia karena tersengat listrik," jelasnya.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. "Kami tak melakukan autopsi karena pihak keluarga telah mengikhlaskan dan menerima kejadian itu takdir," ujarnya. (dadan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT