ADVERTISEMENT

Messi Dikabarkan Tak Mau Tandatangani Kontrak Baru di PSG

Rabu, 25 Januari 2023 19:47 WIB

Share
Lionel Messi (Foto: Twitter/RoyNemer)
Lionel Messi (Foto: Twitter/RoyNemer)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Kemungkinan, Argentina akan menjadi kepulangan bagi Messi setelah kemenangannya di Piala Dunia. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu tidak pernah bermain sepak bola profesional di tanah airnya dan dia mungkin menyukainya sebelum mengakhiri karirnya yang memecahkan rekor.

Miami juga tidak akan bisa menyamai gaji Messi di PSG, tetapi La Pulga sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk bermain di MLS dan memiliki properti di Miami. Sementara Beckham dan rekan pemiliknya telah lama mengincar tanda tangan sang penyerang.

Salah satu pemilik Miami Jorge Mas mengatakan ketertarikannya pada bulan Februari.

 "Leo Messi masih salah satu pemain terbaik di dunia, keterampilannya tidak berkurang. Saya yakin, dan David memiliki hubungan dengannya, bahwa jika dia meninggalkan PSG, pada saat itu dia meninggalkan PSG kami akan senang memiliki Messi sebagai pemain di Inter Miami dan menjadi bagian dari komunitas kami,” kata Jorge Mas, dikutip dari Mirror pada Rabu (25/1/2023).

"Bisakah itu terjadi? Kami akan mendorong. Saya seorang yang optimis - dapatkah saya melihatnya terjadi? Itu adalah sebuah kemungkinan,” lanjutnya.

 

Pilihan lain untuk Messi adalah Arab Saudi, dengan adanya minat dari Al-Hilal. Orang-orang Saudi mungkin akan bersedia melampaui gaji Messi di PSG setelah Al-Nassr menyerahkan kontrak 173 juta poundsterling per tahun kepada Cristiano Ronaldo. Itu sekaligus menjadikan CR7 menjadikannya pesepakbola dengan bayaran terbaik di planet ini.

Messi sudah menjadi duta besar untuk Saudi dan bermain dalam pertandingan all-star melawan tim yang dipimpin Ronaldo awal bulan ini. Pada akhirnya, Messi memiliki banyak pilihan dan tidak terburu-buru untuk memutuskan apakah akan bertahan di PSG atau mencari petualangan baru. (*)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT