Kapolres Jaksel Sambang Warga Petogogan, Minta Patroli Ditingkatkan

Rabu, 25 Januari 2023 19:19 WIB

Share
Foto : Kapolres Jaksel Kombes Ade Ary Syam Indradi bertemu warga RW 03 Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Ist.)
Foto : Kapolres Jaksel Kombes Ade Ary Syam Indradi bertemu warga RW 03 Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menyambangi warga Kelurahan Petogogan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rabu (25/1/2023) petang.

Dalam kunjungannya didampingi Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Doni Bagus Wibisono di RT 10/03 Kel. Petogogan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dalam rangka bersilaturahmi dengan warga kel petogogan dan membagikan sembako.

Pertemuan warga menyampaikan aspirasi di wilayah RW 03 jika bulan puasa masih ada anak tanggung yang habis sahur dan habis tarawih masih ada yang tawuran dengan warga Kelurahan lain.

“Warga mengharapkan dilakukan Patroli dan memberikan himbauan kepada anak anak remaja yang berkumpul, untuk mengantisipasi terjadi aksi tawuran dan hal hal lain seperti mabuk mabukan, narkoba,” ucap warga kepada Kapolres.

Kapolres merespons langsung merespons warga dengan mengajak Warga untuk selalu menjaga lingkungan dan saling memberikan Informasi berkaitan dengan Kamtibmas. 

Poskota TV

“Kalau perlu orang tua dikumpulkan ya pak RW terus carikan solusi agar tidak terjadi kembali tawuran anak anak kita lagi dan apalagi sekarang sudah ada polisi RW,” ucap Kombes Ade Ary dalam keterangannya.

Usai pertemuan dengan warga RW 03 Kelurahan Petogogan, Polisi pun langsung memberikan sembako kepada warga berisi Minyak, gula, tepung terigu dan beras. (*/Adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar