Bikin Bergidik! Lieus Sungkharisma Meninggal, Ahok Didesak Cabut Sumpah Keramat: Please Pak, Hentikan Ini Semua!
Rabu, 25 Januari 2023 20:36 WIB
Share
Aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma meninggal dunia. (dok. Poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti kabar duka cita dari Lieus Sungkharisma yang menghembuskan nafas terakhir tadi malam, 24 Januari 2023 di RS Pondok Indah, Bintaro. 

Pasalnya, kepergian mendadak aktivis Tionghoa itu dianggap Jhon berkaitan dengan sumpah keramat Ahok di masa lalu saat terjerat kasus penistaan agama Islam.

Loyalis Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ini menilai sumpah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menghadapi persidangan kasus Surat Al Maidah ayat 51 pada 2016 lalu perlahan menjadi nyata.

Seperti diketahui, saat itu Ahok sempat melontarkan sumpah kepada orang-orang yang mendzolimi dirinya bawah mereka akan dipermalukan satu per satu oleh Tuhan.

 

 

Hai itu kemudian dikaitkan dengan kepergian sosok-sosok yang dulu sempat memusuhi Ahok dalam kasusnya, termasuk yang terbaru adalah Lieus Sungkharisma. Aktivis Tionghoa ini memang terkenal anti-Ahok dan getol menggaungkan kebenciannya.

“Gusti ora Sare: Tengku Zulkarnaen, Maaher At Thuwalibbi, Arifin Ilham, Haji Lulung, Harry Azhar Azis, Fahrurrozi Ishak, Saefullah, Lieus Sungkharisma. Pak Ahok, please hentikan ini semua, cabut sumpah anda,” cuitan Jhon dalam akun Twitternya yang dilansir Rabu, 25 Januari 2023.

Jhon kemudian menyebutkan nama-nama yang dulu genjar memusuhi Ahok hingga berakhir terjerat kasus hukum dan dipenjara.

“Yang masuk Penjara : Riziek Shibab, Bahar bin Smith, Munarman, Yahya Waloni, Zumi Zola, M. Sanusi, Ahmad Dhani, Buni Yani, Ratna Sarumpaet. Kalau anda MENZALIMI saya, yang anda lawan adl Tuhan Yang Maha Kuasa. Satu persatu akan DIPERMALUKAN,” sambung Jhon menirukan ucapan Ahok saat itu.(*)