Lee Young Ae Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran di Desa Guryong

Selasa, 24 Januari 2023 21:53 WIB

Share
Lee Young Ae beri donasi Rp605 juta. (Instagram/@leeyoungae0824)
Lee Young Ae beri donasi Rp605 juta. (Instagram/@leeyoungae0824)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Lee Young Ae dikabarkan memberikan donasi untuk para korban kebakaran di Desa Guryong, Korea Selatan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Korea Foundation for Persons with Disabilities. Lee Young Ae diketahui memberikan donasi sebesar 50 juta won atau Rp605 juta. 

Mengutip dari Soompi, Lee Young Ae mengatakan bahwa hatinya begitu sakit usai mendengar berita yang menyatakan penduduk Desa Guryong kehilangan rumahnya. 

"Hatiku sakit setelah mendengar berita tentang penduduk Desa Guryong yang kehilangan rumah dan hidupnya menjadi lebih sulit karena kebakaran yang tiba-tiba ini," kata Lee Young Ae. 

"Saya ingin menjadi setidaknya sedikit bantuan bagi mereka yang menderita," imbuhnya.

Korea Foundation for Persons with Disabilities juga mengatakan bahwa Lee Young Ae secara khusus meminta agar mereka membantu setiap korban muda.

Nantinya, diketahui donasi yang diberika Lee Young Ae akan digunakan untuk membantu Desa Guryong kembali ke kehidupan sehari-hari mereka.

Pada Jumat (20/1/2023) Distrik 4 Desa Guryong di Gangnam, Seoul, Korea Selatan mengalami kebakaran. Akibatnya, sekitar 60 rumah hancur dan 60 warga mengungsi.
 

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar