ADVERTISEMENT

Cewek ABG 16 Tahun Dikeroyok di Club Malam Kemang, Polisi Selidiki dan Arahkan Korban Laporan

Selasa, 24 Januari 2023 15:00 WIB

Share
Ilustrasi pengeroyokan (Poskota/Yudhi Himawan)
Ilustrasi pengeroyokan (Poskota/Yudhi Himawan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Jakarta Selatan menindaklanjuti kasus perempuan berusia 16 tahun yang dikeroyok saat berkunjung ke club malam di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus. "Peristiwa tersebut sudah kami tindak lanjuti," kata Kompol Irwandhy kepada Poskota dikonfirmasi, Selasa (24/1/2023).

Irwandhy menuturkan, pihaknya telah mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi. Korban juga telah diarahkan untuk melakukan visum. "Korban sudah kami arahkan membuat laporan polisi, dan korban dirujuk untuk membuat visum," jelasnya.

Namun demikian, saat ditanya lebih jauh, Irwandhy enggan menjawab. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih jauh. Sebelumnya diberitakan, Seorang wanita berusia 16 tahun bernama Claudya Permata sudah berani pergi ke club malam. Sialnya lagi, ia dikeroyok oleh beberapa wanita yang juga pengunjung club.

Kejadian itu kemudian diviralkan oleh korban sendiri di media sosial (medsos). Salah satu yang mengunggahnya akun instagram @jakarta.terkini. Dari isi DM Claudya bercerita awalnya ia bersama 6 temannya, dua laki-laki dan 5 wanita, datang ke club malam di kawasan Kemang.

Poskota TV

"Sampe lah gua disana ya kya biasa aja gue lagi dipanggung tiba-tiba ditarik sama temen cewe yang namanya gita temen dari @itsme.biya @elsnrfni_ gua tag si gita karena dia tutup akun," tulisnya dalam DM.

Dari pengakuan Claudya ia sama sekali tidak tahu apa motif si cewek tersebut menariknya ke bawah secara paksa. "Sampe gue kebentur-bentur ditangga amora, dia bilang gue mecahin bibir dia, padahal gue sama sekali gak kenal sama tu cewe tadinya," katanya.

Saat dianiaya dengan cara dipukul, Claudya mengaku sempat melawan. Hanya saja teman-teman si cewek yang ia tak kenal datang membantu. "Disitu gua udah gabisa ngelawan sama sekali, gue di injekin, di seret, di jambak saman7 cewe (kurang lebih) dengan alasan yang GAADA," tulisnya.

Kata Claudya, cewek-cewek yang memukuknya rata-rata main kaki. Ia bahkan mengaku diinjak hingga pingsan. "Dan setiap gue sadar gue diinjek lagi diinjek lagi, puncaknya itu pas pala gue bocor gue gatau mereka apain gue yang gue inget gue denger pecahan beling disitu gue udah bener lemes pala gue bagian kiri robek 3cm 5 jaitan dan harus ditindak bedah kecil," tambahnya. (Pandi)

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT