Suami Istri Lagi Kesambet Membawa WIL-PIL di Bioskop

Senin, 23 Januari 2023 10:09 WIB

Share
Nah ini dia.(Yudi Ucha)
Nah ini dia.(Yudi Ucha)

AGAKNYA ketularan Mbah Nun si kupluk Merah-Putih, rumahtangga Darmo  Darni sedang kesambet. Tahu Darmo, 40, punya WIL, Darni, 35, membalas punya PIL juga. 

Pas nonton bioskop, Darmo-Darni kompak ketemu  dengan PIL-WIL-nya masing-masing. Ributlah mereka di gedung film, dan berakhir di Pengadilan Agama.

Sebuah rumahtangga yang rukun, bila kesambet alias tergoda setan, bisa jatuh hati pada PIL maupun WIL. Lazimnya lalu saling mengingatkan, karena ingin rumahtangganya tetap utuh, paling tidak menyelamatkan nasib anak-anak mereka. 

Tapi jika kesambetnya sangat parah, bukannya menyelesaikan persoalan, tapi justru bikin rumahyangganya tambah kacau.

Darmo warga Mojokerto (Jatim), bukanlah budayawan, bukan pula pemikir Islam macam Cak Nun, dia hanya pemikir kebutuhan sehari-hari. 

Tapi belakangan ini dia ketularan kesambet macam Cak Nun. Bisa kesambetnya Cak Nun karena ngomong ngaco soal Firaun, Darmo kesambet gara-gara soal perempuan lain dalam rumahtangganya. 

Diam-diam dia punya WIL yang lebih muda, sekel nan cemekel lagi.

Awalnya Darni nangis Bombay mendengar pengkhianatan suami. Tapi lama-lama dia sadar, percuma ditangisi. 

Maka Darni pun siap-siap mencari PIL sebagai tandingan. Dan ternyata, karena sama-sama kesambet ternyata Darni tak kesulitan mencari cowok pendukung program PIL-nya. 

Keduanya lalu pacaran bagaikan saat remaja dulu. Makan bareng, nonton bareng. Soal tidur bareng, belum ada informasi lebih lanjut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar