Ngaku Suruhan Malaikat, Wanita di Kabupaten Tangerang Diteriaki Penculik

Senin, 23 Januari 2023 16:23 WIB

Share
Warga Sepatan, Kabupaten Tangerang berkerumun mengetahui wanita diduga pelaku penculikan diamankan. (veronica)
Warga Sepatan, Kabupaten Tangerang berkerumun mengetahui wanita diduga pelaku penculikan diamankan. (veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Aksi seorang perempuan berinisial IH, asal Pandeglang, Banten sempat menghebohkan warga Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Bagaimana tidak, IH yang tiba-tiba datang dengan membawa boneka dan kosmetik, memaksa masuk ke salah satu rumah milik warga. 

Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, awalnya IH datang dan memaksa masuk ke salah satu rumah mikil SA di Kampung Gerudug Seda Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan pada Senin (23/1) sekira pukul 12.00 WIB.

Karena merasa tidak kenal dengan IH, kemudian pemilik rumah berusaha menahan IH untuk masuk ke dalam rumah. Namun, IH memaksa dan berakhir cekcok dengan pemilik rumah.

"Warga sekitar curiga dengan perempuan berinisial IH tersebut, soalnya wajahnya mirip dengan penculik yang fotonya tersebar di warga sekitar," katanya, Senin (23/1/2023).

 

Setelah terlibat cekcok, kemudian warga sekitar berdatangan dan memaksa membawa IH ke rumah Ketua RT setempat.

"Karena memberontak akhirnya warga yang berkumpul meneriakinya penculik," ungkapnya.

Tak lama kemudian, pihak Polsek Sepatan yang mendapat informasi bahwa ada penculik, langsung datang ke lokasi tersebut dan segera mengamankannya ke Mapolsek Sepatan.

"Kepada petugas, IH mengaku disuruh oleh malaikat hanya untuk bersilaturahmi ke kediaman SA," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar