Ditusuk Orang Tak Dikenal, Driver Taxol Grab Tergeletak di Jalanan Tewas Bersimbah Darah
Senin, 23 Januari 2023 12:28 WIB
Share
Petugas piket Polsek Cimanggis dan Inafis Polres Metro Depok melakukan olah TKP memeriksa jasad korban yang tewas penuh luka tusuk. (Ist)

Dalam proses oleh TKP yang dilakukan tim inafis Polres Metro Depok dipimpin Wakasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Supriyadi, turut hadir Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady ke lokasi untuk  memastikan proses penyelidikan dilakukan sudah benar.

"Untuk perkembangan sementara anggota masih bekerja di lapangan, mohon waktu," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady didampingi Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Fitri kepada Poskota usai dikonfirmasi, Senin (23/1/2023).

Perwira menengah penyabet penghargaan juara 1 MTQ tingkat Pamen Polri ini menuturkan, korban diketahui SR (56), warga Bekasi.

"Kita menduga korban SR ini adalah korban pembunuhan. Di sebelah jasad korban ditemukan ada mobil penumpang jenis Toyota Avanza merah diduga kuat milik korban," ungkapnya.

Jebolan taruna Akademi Kepolisian (Akpol) 1998 ini menuturkan, sejumlah saksi sudah kita minta keterangan terkait ada kejadian ini.

"Jenazah sudah dibawa palang hitam ke RS Polri Kramat Jati untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Saksi yang sudah kita mintai keterangan dua orang," tutupnya.

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -