ADVERTISEMENT

Polisi Tangkap Terduga Teroris di Tangerang, Buku Tabungan hingga Simbol Bintang - Arit Disita

Sabtu, 21 Januari 2023 11:41 WIB

Share
Terot (Ilustrasi)
Terot (Ilustrasi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - SN (29), ditangkap polisi rumah di Jalan Cempaka, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan usai diduga terlibat dalam jaringan teroris.

Dalam penggerebekan tersebut, pihak kepolisian mengamankan beberapa barang bukti seperti buku rekening tabungan, pisau dan sebuah simbol bintang arit.

Penangkapan yang dilakukan Jumat (20/1) siang ini membuat warga kaget. Pasalnya, pria tersebut memiliki kepribadian yang tertutup.

Agus Sapta ketua RT setempat mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan siang hari. "Sesudah salat Jumat, memang polisi sudah ramai dilokasi," katanya Sabtu (21/1).

Sementara itu, Agus mengaku telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian sejak setahun yang lalu.

 

"Sebetulnya sudah lama pihak kepolisian sudah datang ke saya kira kira 1 tahun yang lalu datang ke saya minta ijin untuk memantau DPO. Nah karena ini di katakan DPO akhirnya saya sebagai ketua RT saya membantu pihak kepolisian, kebetulan kan DPO ini sering saya lihat," ungkapnya. 

Menurut Agus saat penangkapan tersebut SN berada di dalam rumah. Petugas juga mengamankan beberapa barang bukti.

"Penangkapan dilakukan dirumah dan didalam kamar. Ada beberapa barang bukti yang dibawa. Ada Barang jaket, pisau, buku tabungan BCA, dokumen dan juga ada simbol bintang arit," ujarnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT