ADVERTISEMENT

Nah ini Dia: Awalnya Mau Wisata Kuliner Berubah jadi Wisata Ranjang

Sabtu, 21 Januari 2023 07:57 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Sudah lama Ruslani, 40, nginceng Sari, 36, bini tetangganya. Dengan diteman istri, Ruslani mengajak Sari wisata kuliner di Kendari Beach. Tapi ternyata di tengah jalan bininya diturunkan dan Sari diajak masuk hotel.

Walhasil, tadinya mau diajak wisata kuliner, di hotel ini Sari diajak wisata ranjang paksa alias diperkosa.

Lelaki melihat barang bagus milik tetangga langsung nafsu, banyak terjadi. Cuma otak yang mampu mengendalikan. Jika otaknya jalan, terhenti sampai gagasan saja.

Tapi jika otaknya sudah dol, apapun resikonya siap menerima. Padahal nantinya, enaknya nggak seberapa, tapi bakal berujung ke konsekuensi hukum. Soalnya suami tetangga itu pasti tidak terima istrinya diobok-obok orang.

 

Ruslani warga Madonga, Kendari (Sultra) adalah lelaki yang naluri syahwatnya luar biasa kuat. Setiap melihat perempuan cantik,  batinnya mengatakan, “Ini enak dikeloni dan perlu!” Begitu pula pada Sari istri tetangganya. Karena bini Idam, 49, ini memang cantik dan seksi, otak ngeresnya selalu bekerja, “Kapan ya saya bisa ngencani Sari.”

Dan setiap hari pula dia bikin rekayasa, kapan bisa mengajak Sari main kwik-kwik.

Ternyata setan memberi jalan. Pura-puranya Ruslani mengajak istrinya dan Sari makan-makan di Kendari Beach. Karena ada istrinya, Sari pun mau. Mereka boncegan motor bertiga.

 

Tapi di jalan bini diturunkan dan Sari dibawa ke sebuah hotel. Sari mulai curiga, tapi sudah telat. “Wisata kulinernya nanti, kita sekarang wisata ranjang dulu ya.” Ujar Ruslani sebelum menggarap Sari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT