Rowoon SF9 Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Sejarah Sending Me to You

Kamis, 19 Januari 2023 23:33 WIB

Share
Rowoon SF9 bakal bintangi drama genre sejarah. (Instagram/@ewsbdi)
Rowoon SF9 bakal bintangi drama genre sejarah. (Instagram/@ewsbdi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan, Rowoon SF9 dikabarkan bakal membintangi drama korea bergenre sejarah yang berjudul Sending Me to You.

Kabar Rowoon SF9 akan membintangi drama terbaru ini dilaporkan seorang perwakilan industri yang kemudian ditanggapi oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya. 

FNC Enterainment mengatakan bahwa Rowoon menerima tawaran peran drama tersebut. 

“Sending Me to You adalah salah satu tawaran casting yang dia terima,” kata FNC Entertainment, dikutip Soompi

Dalam drama Sending Me to You, diketahui Rowoon menerima tawaran untuk berperan sebagai Shim Jung Woo. seorang pria yang memiliki pemikiran cemerlang dan ketampanan 

Sending Me to You adalah drama yang berlatar belakang dinasti Joseon. Mengisahkan tentang pertemuan antara janda muda bernama Jung Soon Deok dan duda muda bernama Shim Jung Woo. 

Di drama tersebut juga menceritakan perjuangan Jung Soon Deok dan Shim Jung lalui bersama untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon. 

Di ketahui, Sending Me to You akan menjadi drama sejarah yang Rowoon bintang berikutnya usai membintangi drama hit yang berjudul The King’s Affection.

Sementara itu, Roowon saat ini tengah mempersiapkan drama terbaru yang berjudul Destined with You.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar