ADVERTISEMENT

Pengembangan Kasus Pembunuhan di Bekasi, 4 Jasad Ditemukan Polisi

Kamis, 19 Januari 2023 20:27 WIB

Share
Kasus pembunuhan. (ist)
Kasus pembunuhan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Pengembangan kasus keluarga keracunan di Bantargebang, Bekasi, polisi akhirnya temukan empat jenazah ditemukan terkubur di sekitar halaman rumah Wwn dan Slh di Kabupaten Cianjur, Kamis (19/1/1023).

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, pada sekira 07.30 WIB, Unit Tim Jatanras Polda Metro Jaya, telah melakukan Pengembangan kasus keracunan dari Polres Bekasi.

"(Tim Jatanras) melakukan tindakan Penggeledahan, pencarian barang bukti dan penggalian kubur, di Wilayah Ciranjang, Kabupaten Cianjur," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya. 

Pengembangan kasus tersebut, kata Doni, berawal dari penemuan korban keracunan di Bekasi yang mana setelah dilakukan penyelidikan ternyata mengarah ke pembunuhan. 

"Para tersangka berawal melakukan tindakan pembunuhan diduga membuka praktek perdukunan penggandaan uang," paparnya.

Menurut informasi yang dihimpun Poskota, ke empat jenazah ini ditemukan di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari RT. 02/05 dan RT. 02/01, juga di Kampung Babakan Curug Rt.01/06, Desa Kertajaya Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Ketiga tempat yang digeledah kepolisian ini diketahui adalah rumah Wwn dan Slh beserta satu kontrakan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait temuan mayat disekitar halaman rumah Wwn dan Slh. (panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT