ADVERTISEMENT

Ridwan Kamil Bergabung, Tokoh Muda Golkar Optimistis Menangi Pemilu 2024

Rabu, 18 Januari 2023 22:26 WIB

Share
Airlangga Hartarto dan Azisoko Harmoko. (ist)
Airlangga Hartarto dan Azisoko Harmoko. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) secara resmi telah bergabung ke Partai Golkar dengan diberikannya KTA oleh Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2023)

Dengan masuknya Ridwan Kamil atau Kang Emil itu dianggap menjadi dukungan penuh untuk memperkuat Partai Berlambang Pohon Beringin itu jelang Pilpres 2024 mendatang.

"Tambahan vitamin semangat bagi kami, bahwa Partai Golkar, Insya Allah bisa memenangi Pemilu 2024 nanti khususnya di Jawa Barat. Pak RK juga telah membuktikan kekaryaan beliau selama memimpin Jabar, sesuai dengan roh kekaryaan yang selalu diperjuangkan Golkar," kata Azisoko Harmoko.

Azisoko Harmoko merupakan kader Partai Golkar yang juga Ketua PPK Kosgoro 1957 ini mengatakan partainya terbuka dan sangat welcome terhadap siapapun terutama kaum muda yang mempunyai semangat berjuang untuk kekaryaan pembangunan demi terwujudnya NKRI yang 'Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo'.

Untuk mencapai itu maka Partai Golkar harus keluar menjadi pemenang Pemilu 2024 dan tentunya memerlukan kerjasama teamwork yang solid dari semua kader, turun ke bawah menyerap aspirasi dan memberikan solusi sebisa mungkin.

Terkait adanya isu perihal Golkar mulai berkomunikasi dengan Anies Baswedan, putra Ketua MPR/DPR era Orde Baru, Harmoko ini mengatakan bahwa hal tersebut masih dalam proses berpolitik.

"Ya semuanya penjajakan, kalau dari Golkar sampai saat ini kami masih fokus pada pemenangan pileg dan masih melaksanakan keputusan munas terakhir mengusung pak Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024," tegas Owner Poskota Group ini.

Sebelumnya diberitakan Ridwan Kamil terlihat hadir di DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, bersama Ketum Partai Golkar, Ailangga Hartarto dan kader Partai Golkar lainnya.

Meski berbaju tanpa lambang Golkar, tapi Emil telah berbaju kuning.

"Kehadiran Pak RK mengkonfirmasi bahwa Pak Emil akan bergabung dengan Golkar," kata Airlangga Hartarto.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT