Acung-acungkan Senjata Tajam ke Kelompok Lain, Tiga Pelajar akan Tawuran Ditangkap Polisi

Rabu, 18 Januari 2023 11:20 WIB

Share
Anggota Polsek Pancoran Mas bersama babinsa mengamankan celurit dan tiga pelajar diduga mau tawuran. (Ist)
Anggota Polsek Pancoran Mas bersama babinsa mengamankan celurit dan tiga pelajar diduga mau tawuran. (Ist)

 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Sejumlah remaja mengancung-ancungkan senjata tajam diatas motor kepada kelompok pelajar lain di Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (17/1/2023) sore.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengatakan sekitar pukul 17.55 WIB anggota dibantu babinsa dan warga berhasil mengamankan tiga orang pelajar diduga mau melakukan tawuran dengan cara mengancung-ancungkan senjata tajam dari atas motor ke kelompok pelajar lain.

"Ketiga pelajar SMA rata-rata usia 16 tahun ini langsung diamankan petugas dibawa ke Polsek Pancoran Mas untuk ditindak lanjuti," ujar Kompol Triharijadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Abu kepada Poskota  usai dikonfirmasi, Rabu (18/1/2023) pagi.

Mantan Kapolsek Mampang Jakarta Selatan ini mengungkapkan barang bukti yang diamankan sebilah celurit.

"Dari hasil pemeriksaan dari tiga pelajar hanya ada satu orang kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit dan langsung kita proses sesuai hukum berlaku," ungkapnya.

Selain itu dua pelajar yang tidak terbukti kedapatan membawa senjata tajam, lanjut Kompol Tri, akan didata dan dilakukan pembinaan.

"Bagi pelajar yang tidak terbukti akan kita panggil para orang tua dan guru sekolah bersangkutan dengan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama," tutupnya. (Angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar