Park Ji-hoon Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Bastard

Senin, 16 Januari 2023 18:21 WIB

Share
Park Ji-hoon bakal bintangi drama Korea terbaru. (Instagram/@0529.jihoon.ig)
Park Ji-hoon bakal bintangi drama Korea terbaru. (Instagram/@0529.jihoon.ig)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai sukses membintangi drama Weak Hero Class 1, kini Park Ji-hoon dikabarkan membintangi drama Korea terbaru yang berjudul Bastard. 

Terkait kabar tersebut, agensi Park Ji-hoon Maroo Entertainment akhirnya buka suara. Maroo Entertainment membenarkan kabar yang menyatakan bahwa Park Ji-hoon akan membintangi drama baru.

"Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya," kata Maroo Entertainment, dikutip Soompi

Bastard merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon bergender Thriller. Drama ini mengisahkan tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Seon Woo Jin yang tinggal sendirian bersama ayahnya. Ayahnya merupakan seorang psikopat yang telah melakukan pembunuhan sumur hidupnya. 

Drama Bastard berfokus pada kisha perjuangan Seon Woo Jin yang memutuskan untuk melindungi seorang siswa pindahan bernama Yoon Gyeon yang menjadi target pembunuhan ayahnya berikutnya. 

Park Ji-hoon memulai debutnya sebagai anggota Wanna One pada tahun 2017 lalu melalui program Produce 101 Season 2. 

Namun, boy group tersebut bubar pada tahun 2019. Kemudian, Park Ji-hoon memulai debutnya sebagai artis solo melalui album yang bertajuk O'CLOCK pada tahun 2019. 

Sejak saat itu, Park Ji-hoon pun aktif dalam aktivitasnya sebagai penyanyi dan aktor. Park Ji-hoon telah membintangi sejumlah drama, seperti Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Love Revolution, At a Distance, Spring is Green, dan Weak Hero Class 1. 

Sementara itu, pada Desember 2022, Park Ji-hoon diketahui akan memulai debutnya di layar lebar melalui Audrey yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun ini.
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar