Kondisi Terkini 2 Korban Selamat Diduga Keracunan di Bekasi, Sudah Bisa Pulang 

Senin, 16 Januari 2023 12:27 WIB

Share
Jajaran kepolisian dan tim Inafis saat olah TKP di kontrakan korban wilayah Bantargebang Bekasi, beberapa waktu lalu. (Ihsan Fahmi).
Jajaran kepolisian dan tim Inafis saat olah TKP di kontrakan korban wilayah Bantargebang Bekasi, beberapa waktu lalu. (Ihsan Fahmi).

BEKASI,  POSKOTA.CO.ID – Dua orang selamat terkait dugaan keracunan satu keluarga di Bantargebang Bekasi, kini dalam kondisi semakin membaik.

Hal ini diungkapkan oleh Humas RSUD Bantargebang, Sandy Romadony Jaya.

Pasien berinisial MDS pun kini telah berpindah tempat dari ruang ICU ke rawat inap.

"Pasien dewasa sudah membaik, dari ICU sudah pindah ke ruang rawat inap," ujar Sandy, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (16/1/2023).

Bahkan anak perempuan berinisial NR sudah berstatus dapat dipulangkan dari rumah sakit dengan kondisi yang semakin membaik.

"Pasien anak juga sudah terus membaik dan sudah acc pulang, pihak rsud tinggal menunggu koordinasi ke keluarga melalui pihak kepolisian jadi saat ini masih di ruang ranap," tutur Sandy.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pihak keluarga dari MDS dan NR yang datang berkunjung ke RSUD Bantargebang.

"Belum ada yang menjenguk dari keluarga korban," terangnya.

Sebelumnya Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengungkapkan pihaknya belum dapat memastikan bahwa para korban meninggal karena keracunan.

Mereka yang meninggal dunia dengan mulut keluar busa diantaranya, AM, RA dan MR.

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar