Ferry Irawan Bohong, Bikin Venna Melinda Yakin Mantap Berpisah

Senin, 16 Januari 2023 13:25 WIB

Share
Anak Venna Melinda beri pesan usai sang ibu alami KDRT. (Instagram/@lasabelleofficial)
Anak Venna Melinda beri pesan usai sang ibu alami KDRT. (Instagram/@lasabelleofficial)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kebohongan Ferry Irawan bikin Venna Melinda yakin untuk berpisah. Hal itu ditegaskan saat ditanya host 'Pagi Pagi Ambyar' Trans TV, Senin (16/1/2023)

Venna mengungkapkan, dalam kondisi hidung berdarah-darah ia berhasil lari dari kamar hotelnya. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang petugas kebersihan.

"Hal pertama (setelah melepaskan tindihan) dia mau melap darah (di hidung saya). Saya tidak izinkan, saya ambil handphone dia rampas lagi. Saya ambil telepon mau telepon receptionist, diambil lagi," tutur Venna Melinda.

"Qadarullah itu darah deras, saya punya kekuatan, saya lari ke luar, 'Tolong saya, tolong saya.' itu hari minggu mungkin tamu sudah pada sarapan, di depan hotel ada car free day musik keras banget. Ada mbak-mbak janitor di ujung, saya bilang 'Tolong panggil polisi,' Ferry suruh mbak-mbak itu menjauh. Tapi yang ada di pikiran aku, aku ambil HP biar bisa foto (untuk bukti)," sambungnya menahan tangis.

Ferry Irawan, lanjutnya, sempat kembali melakukan kekerasan dengan mendorong Venna Melinda ke dinding. Pada saat itu petugas janitor datang bersama pihak hotel

Saat itu Ferry Irawan memasang wajah santai dan mengatakan apa yang terjadi dengan Venna Melinda bukan perbuatannya. Ferry Irawan mengaku tak tahu apa-apa.

"'Ini bukan perbuatan saya, saya nggak melakukan apa-apa.' Di situ saya point ini laki-laki nggak jujur. Saat ada kanit dari polres datan dengan gayanya dia masih bilang, 'Ini bukan perbuatan saya, saya nggak tahu apa-apa,'" beber Venna Melinda.

"Di detik itu juga saya tahu dia bukan imam yang baik, dia bukan imam yang saya cari selama 9 tahun ini. Di saat itu juga dia mungkin masih bisa bilang saya jedukin sendiri kepala saya ke tembok. Saya bersyukur, saya masih bisa lari minta tolong. Saya masih bisa menghubungi orang terdekat saya," lanjutnya emosional sambil menangis.

Sebagai istri Venna Melinda akan menerima kekhilafan suami. Namun, apa yang dilakukan Ferry Irawan sudah cukup bagi Venna Melinda.

Suami yang baik pasti akan gentle mengakui kesalahannya. Ferry Irawan justru berusaha cuci tangan dan berbohong.(tri)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar