ADVERTISEMENT

Punya Sponsor Baru, Nusantara Cycling Team Bertekad Raih Gelar Internasional

Minggu, 15 Januari 2023 10:03 WIB

Share
Nusantara Cycling Team resmi mempunyai sponsor baru (ist)
Nusantara Cycling Team resmi mempunyai sponsor baru (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Nusantara Cycling Team resmi mempunyai sponsor baru yaitu, Antangin KOJIMA dan Herbamojo.

Hal ini menjadi bukti PT Deltomed Laboratories selaku produsen ketiga merk tersebut untuk mendukung kemajuan dunia olahraga di Indonesia, khususnya di sektor balap sepeda.

“Kami sangat senang telah menjadi bagian Nusantara Cycling Team melalui tiga brand yang berada di dalam naungan Deltomed Laboratories yakni Antangin, KOJIMA dan Herbamojo. Kami berharap, dukungan ini dapat meningkatkan semangat para pebalap agar menuai prestasi lebih tinggi lagi yang kelak mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia,” tutur CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo dalam keterangannya, Jumat, (13/1/2023).

Ia menjelaskan, dukungan Deltomed melalui Antangin, KOJIMA dan Herbamojo tak lepas dari kilauan prestasi yang ditunjukkan para atlet Nusantara Cycling Team saat berkompetisi di berbagai kejuaraan bergengsi.

Pada tahun 2021, mereka memenangkan 4 gelar juara nasional pada kategori Elite, U23 dan Junior. Di tahun ini, mereka menjadi tim yang terdaftar dalam kalender kejuaraan UCI di benua Asia.

“Antangin, KOJIMA  dan Herbamojo merupakan produk herbal yang sangat baik dikonsumsi masyarakat dalam menunjang aktivitas sehari-hari, termasuk juga para pesepeda yang membutuhkan kebugaran tinggi ketika mengikuti kejuaraan. Karena kita tahu, produk-produk tersebut berkhasiat menjaga daya tahan tubuh dan juga meningkatkan stamina,” tambah Muljo.

Sementara itu, Rastra Patria selaku Tim Manajer dari Nusantara Cycling  Team menuturkan kerjasama dengan Antangin, KOJIMA dan Herbamojo merupakan dorongan motivasi bagi para pebalap guna meraih gelar juara di setiap kejuaraan yang mereka ikuti. 

“Dukungan Antangin, KOJIMA  dan Herbamojo merupakan penambah semangat bagi para pebalap dalam berlaga di kejuaraan yang mereka ikuti. Satu-satunya cara menjawab kepercayaan para sponsor adalah dengan menuai gelar juara,” jelas Rastra.

Rastra melanjutkan, pada tahun 2023 Nusantara Cycling Team akan mengikuti sejumlah kejuaraan balap sepeda prestisius baik di skala internasional maupun nasional. Pada kejuaraan internasional diantaranya yaitu Jelajah Malaysia, Go Phillipines Tour International, Tour de Singkarak, Tour de Siak, Oita Criterium Japan & Tour of Japan. 

Sementara di kejuaraan nasional seperti Indonesia Road National Championship, Tour de Borobudur, Gmedia Race & Rise. Demi merengkuh gelar juara, seluruh tim telah menjalani berbagai persiapan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Wanto
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT