ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui Suhu Acay, Bisnis Moncer hingga Gampang Jodoh Pemilik Unsur Tanah & Kayu

Minggu, 15 Januari 2023 06:39 WIB

Share
Suhu Acay. (Ist)
Suhu Acay. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

1. Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya, Deddy, kelahiran  9 Mei 1975. Mau usaha di tahun shio kelinci seperti saya ini. Kira-kira usaha apa yang cocok untuk saya untuk menghidupi keluarga. Mohon pencerahan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sejahtera Pak Deddy. Element Bapak unsur kayu, paling bagus usaha furniture/perabot, usaha sembako, atau usaha toko buah-buahan. Semoga bisa sukses Pak Deddy di tahun kelinci air 2023 ini.

 

2. Salam sehat Suhu Acay. Nama saya, Imelda Novian. Tanggal lahir 25 november 1974. Saya baru cerai,  jadi menghidupi anak-ana dengan jualan  pempek secara online dan driver online. Saya juga ingin jualan kuliner serba online kira kira cocokkah jualan pempek dan olahan ayam yang saya lakoni sekarang. Untuk jodoh, apa saya masih bisa nikah lagi? Mohon pencerahan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam bahagia selalu Kak Imelda Novian. Element Kak Imelda unsur kayu. Usaha sekarang sudah sangat cocok, jual makanan lewat online. Semoga bisa sukses terus sammpai bisa buka cafe atau restoran. Saran saya untuk menambah rejeki jual pempeknya makin banyak pesanan online, pelihara ikan hias di aquarium di ruang kerja Kak Imelda. Semoga selalu mendapat berkah orderan yang banyak.

 

3. Selamat sore Suhu Acay. Nama saya, Dandy Mauthio, lahir di Tangerang 24 November 1998. Tolong diterawang jodoh saya, bisakah tahun ini saya ketemu kekasih pujaan. Terima kasih.

JAWABAN:

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT