ADVERTISEMENT

Kabar Gembira Taman Impian Jaya Ancol Kini Buka 24 Jam, Ada Promo Bagi Pengunjung Hingga Bulan Maret 2023

Minggu, 15 Januari 2023 12:28 WIB

Share
Belasan ribu pengunjung padati Taman Impian Jaya Ancol. (foto: poskota/cr06)
Belasan ribu pengunjung padati Taman Impian Jaya Ancol. (foto: poskota/cr06)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kabar gembira bagi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, dapat menikmati wisata hingga pukuk 24:00 WIB.

Memasuki tahun 2023, Ancol memperpanjang jam operasional untuk kawasan taman dan pantai sampai tengah malam. Hal ini dilakukan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk bisa lebih lama menikmati suasana Ancol di malam hari.

Menurut keterangan Budi Ariyanto selaku Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol menjelaskan ingin memberikan pengalaman baru rekreasi sekaligus memberikan waktu pengunjung untuk bisa menikmati suasana Ancol lebih lama hingga tengah malam.

“Di sepanjang Pantai Ancol terdapat resto dan cafe yang akan menemani pengunjung menghabiskan waktu hingga malam hari. Antara lain The Pier, Bandar Djakarta, Kafe Hoax, Ombak Laut Resto, Segarra, Walking Drums hingga Jimbaran Resto buka hingga 23.00 WIB,” jelasnya dalam keterangan, pada hari Minggu 15 Januari 2023.

Lebih lanjut Budi menuturkan kini semakin banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Ancol, pagi bisa olahraga, siang hari menikmati unit rekreasi, sore ke malam hari bisa menikmati santap malam sambil menikmati udara pantai yang sejuk.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru rekreasi sekaligus memberikan waktu pengunjung untuk bisa menikmati suasana Ancol lebih lama hingga tengah malam,” ungkapnya.

Adapun bagi pengunjung yang ingin menikmati rekreasi dapat memesan tiket secara Online dan mendapatkan promo menarik hingga maret 2023.

“Harga tiket masuk kawasan wisata Ancol masih sama yaitu hanya Rp.25.000 per individu. Pengujung bisa membeli tiket secara online di www.ancol.com dan dapat memanfaatkan promo hingga Maret 2023 yaitu pembelian tiket Hemat Ber-4 di unit rekreasi Ancol yaitu Dufan, Ocean Dream Samudra, Sea World, dan Atlantis Water Adventure. Dapatkan informasi lengkapnya di www.ancol.com,” pungkasnya. (Cr01).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT