ADVERTISEMENT

Sandiaga Uno Klarifikasi Kepada Prabowo Isu Berlabuh ke PPP

Kamis, 12 Januari 2023 13:29 WIB

Share
Foto : Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (Ist.)
Foto : Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sandiaga Uno sudah menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara tertutup. Sandiaga sebelumnya juga sudah mengutarakan niat untuk menemui Menteri Pertahanan itu guna menjelaskan isu bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
 
Terkait pertemuan tersebut, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, mengungkapkan Sandiaga sudah menjelaskan isu dirinya bergabung ke PPP. Namun, ia tidak membeberkan lebih rinci mengenai pembicaraan dalam pertemuan 'tabayun' itu. 
 
"Sudah ketemu dan ya pokoknya keduanya saling bertabayun, berkonfirmasi menjelaskan," ujar Muzani dalam keterangannya, Kamis, (12/1/2023).

Muzani hanya menyatakan bahwa hubungan Prabowo dan Sandiaga baik-baik saja. Meski didesak, Ketua fraksi Gerindra DPR itu tetap tak berkomentar lebih. "Insyaallah, semuanya baik-baik saja," singkatnya. 
 
Diketahui, pertemuan Sandiaga dan Prabowo terungkap lewat sebuah foto di unggahan akun Instagram pribadi @sandiuno pada Rabu, 11 Januari. Dalam postingan tersebut, Sandiaga memberikan Prabowo sebuah buku terkait perjalanannya semasa kampanye Pilpres 2019 lalu.

 

Poskota TV
"Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019," tulis Sandiaga.

Dalam keterangan foto tersebut, Menparekraf itu juga mengaku yakin, jika setiap catatan dalam buku tersebut akan memberikan semangat dalam kontribusi terbaik untuk negeri ini.

"Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat kepulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," tulis Sandiaga. (Wanto)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Wanto
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT