ADVERTISEMENT

Beredar Kabar Pasar Kue Subuh Senen Bakal Ditutup 10 Februari, Manajemen Menyebut Bukan Ditutup

Kamis, 12 Januari 2023 20:39 WIB

Share
Pedagang Kue Subuh di Pasar Senen (foto/ist)
Pedagang Kue Subuh di Pasar Senen (foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar kabar Pasar Kue Subuh Senen Jaya Blok 5 bakal ditutup pada 10 Februari 2023 mendatang. Pihak manajemen menyebut bukan ditutup permanen, tapi relokasi.

Merespon hal tersebut, Manajer Persewaan Senen Jaya 1 dan 2 Anton Susilo Nugroho menyebut pasar kue dan jajanan tradisional itu bukan ditutup permanen, melainkan direlokasi.

Ia mengatakan, relokasi dilakukan karena Blok 5 sudah tak nyaman dan terlalu padat. Sehingga, para pedagang akan direlokasi ke gedung baru yang dinilai lebih laik.

"Ya jadi kami mau alihkan ke Senen Jaya Blok 1 dan 2, gedung baru. Tempatnya lebih nyaman, parkirnya lebih luas, sama aksesnya lebih mudah," ujar Anton di Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Anton mengatakan, Area Blok 5 yang kini masih ditempati oleh pedagang kue tradisional, nantinya akan ditutup. Tetapi, ia pastikan bahwa pedagang tetap bisa berjualan di Blok 1 dan Blok 2 Pasar Senen Jaya.

"Bukan tutup permanen tapi relokasi ke lokasi yang lebih baru dan nyaman," katanya.

Adapun relokasi tersebut telah disosialisasikan kepada semua pedagang melalui koordinator pasar. Sehingga, mereka cukup terinformasi dan dapat pindah pada tanggal yang ditentukan.

"Dipastikan pindah tanggal 10 nanti, kami bikinkan event juga agar masyarakat tahu kalau memang sudah pindah ke lokasi yang lebih oke," ucapnya.

Sementara, dalam spanduk pengumuman yang dipasang di area pasar tertulis, pada 10 Februari 2023 kegiatan Pasar Kue Subuh Senen Jaya Blok 5 akan direlokasi ke area parkir lantai 1 dan 2 Gedung Senen Jaya 1 dan 2.

"Dengan lahan parkir yang luas dan lebih nyaman dan lebih bersih. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja samanya," tulis Manajemen Senen Jaya 1 dan 2.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT