ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia: Jalan Suami Kakinya Diseret Istri Diseret Kades ke Kamar

Selasa, 10 Januari 2023 07:00 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEBAGAI penderita stroke, Halimi, 60, jalan saja kakinya diseret. Istri pun ikut menderita, karena tak lagi dapat nafkah batin dari suami. Kades Junaid, 50, rupanya tahu kebutuhan hakiki istri Halimi. Maka Ny. Atikah, 46, diseretnya ke kamar ketika suaminya tidur siang. Tapi sial aksi mesum Pak Kades ketahuan warga, sehingga digerebek.

 Hanya Gus Dur, habis terkena stroke malah diangkat jadi presiden. Kebanyakan orang jika terkena serangan stroke, habislah kariernya. Dia akan menjadi beban keluarga, karena untuk jalan saja repot. Jika dipaksakan jalan, kakinya harus diseret, sementara tangan yang kiri atau kanan tak bertenaga. Lebih mengenaskan, bukan dalam kondisi tidur suka ngiler, sementara pandangan mata tampak kosong.

Begitulah kondisi Halimi sekarang. Dulu ketika masih aktif di Polri, tampak gagah bagaikan Gatutkaca. Setelah pensiun dan penghasilan menyusut drastis, kondisi lelaki dari Kotakomba Kabupaten Manggarai Timur (NTT) ini juga menyusut kesehatannya. Tambah menyedihkan, Halimi terkena stroke. Sehari-hari pakai kursi roda, sebab jika dipaksakan jalan, kakinya malah diseret, sepertinya takut ketinggalan.

Sejak suami kena stroke, praktis rumah sepi dari kegiatan menjalankan “sunah rosul”. Ny. Atikah benar-benar kesepian. Rupanya Kades Junaid pimpinan wilayah di situ cepat tanggap. Keluarga Halimi sering dibantu dalam urusan benggol (uang). Lebih dari itu, Pak Kades juga berikan pasokan “bonggol” untuk Ny. Atikah. Karena dia sendiri juga kesepian, akhirnya bini Halimi ini tak bisa menolak ajakan mesum Pak Kades.

Seperti yang terjadi beberapa hari lalu. Di saat Halimi tertidur di kursi rodanya, Pak Kades menyelinap masuk ke kamar Ny. Atikah. Tapi sial, ibarat bioskop baru setengah main karena diselingi iklan, eh….warga mengetahuinya. Pasangam mesum itu digerebek, Junaid-Atikah diserahkan ke Polsek Kotakomba. Karena bukti-bukti kurang lengkap keduanya tak ditahan, tapi pengusutan jalan terus.

Tak ditahan, tapi Ny. Halimj mana tahan! (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT