BamBam GOT7 Ungkap Tak Ingin Menikah, Ini Alasannya

Senin, 9 Januari 2023 17:56 WIB

Share
BamBam GOT7 ungkap tidak ingin menikah. (Instagram/@bambam1a)
BamBam GOT7 ungkap tidak ingin menikah. (Instagram/@bambam1a)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - BamBam GOT7 baru-baru ini tampil di acara Master in the House 2 yang tayang pada di SBS Minggu, (8/1/2023). 

Dalam acara tersebut, BamBam mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menikah. Menurutnya, ia tidak memiliki banyak waktu luang untuk dirinya sendirinya. 

Sehingga, memutuskan untuk tidak menikah agar mendapatkan kebahagiaan atas dirinya sendiri.

“Pertama-tama, sulit bagi kami untuk mendaki dan mencapai tempat kami sekarang. Kami tidak punya banyak waktu luang untuk diri kami sendiri, dan dalam kasus idol, kami selalu berada di hotel," kata BamBam, dikutip Soompi.

“Karena itu, mulai sekarang aku tidak ingin nyawaku diambil dariku oleh siapa pun. Apa kamu tau maksud saya? Saya ingin benar-benar bahagia sendiri, dan saya tidak ingin hidup saya berjalan di atas kulit telur di sekitar seseorang," sambungnya.

Selain itu, BamBam juga menuturkan alasan. BamBam mengatakan bahwa  seorang pria yang menikah terlihat kasihan dan cepat menua. 

Hal ini lantaranya BamBam melihat kakaknya yang terlihat menua usai memutuskan menikah dan memiliki anak.

“Kakak tertua saya menikah baru-baru ini. Dia bilang dia bahagia, dan dia punya anak, seorang putra, yang sekarang berusia sekitar tiga tahun. Sekitar tiga bulan lalu, dia datang mengunjungi saya di Korea untuk pertama kalinya sejak bayinya lahir," tutur BamBam.

"Dan ketika saya melihat wajahnya untuk pertama kali setelah sekian lama, saya merasa agak kasihan padanya," imbuhnya.

BamBam mengaku wajah sang kakak yang dilihatnya sangat berbeda dari biasanya. 

Halaman
Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar