ADVERTISEMENT

Pengangguran hingga Pensiunan Berdasarkan Unsur Berikut Sukses Usaha Toko Listrik

Minggu, 8 Januari 2023 06:12 WIB

Share
Suhu Acay. (Ist)
Suhu Acay. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan untuk Suhu Acay

1. Selamat sore Suhu Acay. Nama saya Erwin Yakub/ Tan Li wan, kelahiran 25 agustus 1976. Sekarang tinggal di perumahan Kotawisata, rumah menghadap utara. Usaha saat ini produksi bakso. Apakah ini cocok untuk saya. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

            Salam kebajikan Pak Erwin Yakub. Element Bapak unsur tanah. Usaha sekarang produksi bakso sudah cocok, dan posisi rumah hadap utara juga sudah bagus. Saran saya untuk menambah hoki lebih baik lagi, Pak Erwin pelihara ikan hias di sisi timur ruang tamu. Semoga pabrik bakso Bapak makin sukses selalu.

2. Salam sehat Suhu Acay. Saya Lia lahir 19 November 2005. Saya ingin bertanya kenapa akhir akhir ini sering stress sampai depresi berat. Saya anak tunggal dan harus berhenti sekolah sampai SMP. Saya mau usaha sendiri, apa yang cocok untuk membantu keluarga. Kalau mau kerja, apa saya bisa dapat kerja? Mohon pendapat Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

            Salam sehat selalu Kak Lia. Element Kak Lia unsur logam. Jangan stress Kak Lia, perbanyak berdoa dan zikir. Semoga makin membaik rejekinya. Usaha yang cocok untuk Kak Lia, buka toko hp, toko sepeda atau bisa lamar kerja di toko material. Semoga Kak Lia secepatnya dapat pekerjaan.

3. Pagi Suhu Acay. Saya Nur Fitriyana, lahir 9 Juni 1986. Saya buka usaha warung remang-remang di Kalimantan Timur, namun sepi karna tidak adanya ladies  1 pun. Pernah  beberapa orang masuk baru 1 atau 2 hari tidak betah, padahal saya sangat bebas. Sampai sekarang saya kerja sendiri. Apa yang harus saya lakukan biar warung ini ramai. Terima kasih.

JAWABAN:

            Salam sejahtera Kak Nur Fitriyana. Element Kak Nur unsur kayu. Usaha sekarang tidak cocok buka warung remang-remang. Usaha yang bagus buka loundry, toko baju atau kedai jual buah-buahan. Semoga kehidupan Kak Nur bisa membaik dan sukses di 2023 ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT