ADVERTISEMENT

Nah ini Dia: Polisi 'Menjual' Bini Sendiri Pelanggannya Sesama Polisi

Minggu, 8 Januari 2023 05:51 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Jadi polisi itu gajinya memang kecil, namun demikian jangan meniru kelakuan oknum Aipda Sutrasman, 42, dari Pamekasan (Madura). Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, istrinya pun “dikaryakan” dengan pelanggan sesama polisi.  

Tentu saja istrinya, Arum, 41, tidak tahan sehingga dia lapor polisi dan Aipda Sutrasman ditangkap.

Bukan rahasia lagi, gaji polisi itu kecil, apa lagi yang pangkatnya kecil. Jika ada polisi punya rekening gendut, itu namanya oknum. Salah satunya Ferdy Sambo. Saat pangkatnya masih Irjen –karena belum dipecat– dia jadi raja kecil di Mabes Polri.

Bagaimana tidak, biar banyak polisi pangkatnya di atas dia, tapi mereka tunduk pada Ferdy Sambo. Tapi sekarang, gara-gara kasus Joshua, dia terancam hukuman mati.

 

Nah, Aipda Sutrasman yang bertugas di Polres Pamekasan, tak bisa hidup dengan gaji kecil. Otak bisnisnya pun jalan. Istrinya yang sudah berusia kepala 4, karena masih cantik dan STNK, ditawarkan kepada teman-temannya untuk menggaulinya dengan imbalan uang tertentu.

Awalnya Arum menolak, tapi karena diancam, akhirnya dia mau melayani sejumlah oknum polisi rekan Sutrasman sendiri. Ada yang berpangkat Iptu, ada pula yang AKP.

Kenapa rekan-rekan Sutrasman tega juga menggarap bininya yang konon bisa “minak-jingga”? Bisa nafsunya bangkit karena Arum masih sekel nan cemekel, bisa juga kasihan sehingga ingin membantu Sutrasman secara ekonomi.

 

Akhirnya ya gliyak-gliyak (pelan tapi pasti) wong faktanya juga memang enak. Ibarat makanan, isinya daging semua bro!

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT