ADVERTISEMENT

Ngenes, Wanita Paruh Baya di Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Sabtu, 7 Januari 2023 23:33 WIB

Share
Suasana di rumah korban di Desa Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang. (ist)
Suasana di rumah korban di Desa Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita paruh baya berinisial AH (48) warga Desa Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh tergantung di dalam kamar mandi rumah korban.

Wanita tersebut diduga telah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan kain kerudung milik korban, karena diduga depresi setelah ditinggal sang suami meninggal dunia pada tahun 2020 lalu. 

Berdasarkan informasi dari kronologis kejadian yang dihimpun dari pihak Kepolisian Polsek Pagelaran, bahwa diketahui pada hari Sabtu (7/1/2023) sekitar pukul 16:00 WIB di Desa Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang telah terjadi peristiwa dugaan bunuh diri. 

Dimana awalnya, saudara Jejen selaku adik ipar korban merasa curiga, dikarenakan korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi.

Selanjutnya, dikarenakan kamar mandi dikunci, dirinya melakukan pemeriksaan melalui kamera Hp miliknya dengan memasukan Hp ke dalam lubang angin kamar mandi tersebut.

Dan terlihat tidak ada korban di dalam kamar, lalu setelah diteliti lagi dan melihat badan korban terlihat tergantung.

Selanjutnya, Jejen bersama dengan keluarga yang lain saudari Yuyu mendobrak pintu dan mendapati korban dalam posisi gantung diri menggunakan tali kerudung miliknya (korban-red).

Setelah melihat kondisi korban tergantung, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Sektor Pagelaran.

Kapolsek Pagelaran, AKP Rahya membenarkan atas adanya peristiwa tersebut. Diketahui menurut keluarga korban lanjut Kapolsek, bajwa percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh korban dikarenakan korban merasa depresi karena suaminya meninggal pada tahun 2020 lalu.

"Jadi kalau menurut keterangan dari pihak keluarga korban, bahwa korban ini depresi setelah suaminya meninggal dunia dua tahun lalu," ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Samsul Fathony
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT