ADVERTISEMENT

Excellence Award jadi Ajang Apresiasi Kerja Keras Para Pelaku Industri Kreatif dan Komunikasi

Kamis, 5 Januari 2023 19:21 WIB

Share
DPPKUKM menggelar Pameran Produk Kreatif UMKM di Balai Kota DKI. (Ist)
DPPKUKM menggelar Pameran Produk Kreatif UMKM di Balai Kota DKI. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belum lama ini Permata Bank  meraih empat penghargaan dalam ajang penghargaan Marketing Excellence Award (MEA) oleh marketing interactive. 

Hal ini membuktikan kapabilitas Permata Bank dalam kampanye dan program customer experience and engagement yang inovatif serta mampu bersaing dalam ranah perbankan.

“Permata Bank selalu berkomitmen dalam menyajikan program-program marketing berkelanjutan yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi," jelas Division Head Marketing Communications Permata Bank, Glenn Ranti dalam keteranganya, Kamis, (5/1/2023).

Menurut Glenn, Marketing Excellence Award merupakan sebuah program yang dirancang untuk mengapresiasi kerja keras para pelaku di industri kreatif dan komunikasi. 

Ada 35 kategori yang dilombakan pada ajang kali ini dengan para peserta bersaing memperebutkan trofi Gold, Silver, dan Bronze. 

Penilaian MEA dilakukan oleh juri independen dari pihak klien berlevel senior dengan kriteria penilaian yakni 10 persen isu yang terjadi, 35 persen solusi yang ditawarkan, 30 persen penyampaian pesan, dan 25 persen pelaksanaan program.

“Permata Bank akan terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjawab kebutuhan perbankan dan komunikasi yang tepat sasaran. Tak hanya dari sisi produk dan layanan, namun juga memperhatikan pemenuhan kebutuhan informasi finansial yang menarik, relevan, kreatif serta berkualitas untuk nasabah.” tutup Glenn.

Oleh karena itu, Permata Bank terus bertransformasi menuju tren perbankan masa depan dengan mengoptimalkan kanal digital banking. 

Permata Bank percaya komitmen yang diberikan akan mendorong Permata Bank menjadi lebih efektif dan efisien dalam melayani nasabah melakukan transaksi keuangan yang lebih cepat.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT