ADVERTISEMENT

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Cijayanti Bogor

Rabu, 4 Januari 2023 17:38 WIB

Share
Penemuan mayat di sungai Bogor. (ist)
Penemuan mayat di sungai Bogor. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Warga Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digegerkan penemuan sesosok mayat dengan kondisi beberapa bagian tubuh tinggal tulang di aliran sungai, Rabu (4/1/2023).

Staff Kedaruratan dan Logistik (Ratik) pada BPBD Kabupaten Bogor, Jalaludin mengatakan, penemuan sesosok mayat pria tersebut diketahui oleh pihaknya sekira pukul 11.00 WIB.

"Telah ditemukan mayat di aliran kali Cijayanti yang ditemukan warga setempat yang sedang berada di ladang atau kebun," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya. 

Jalal menyebut, saat ini pihaknya telah berhasil mengevakuasi mayat pria tersebut. 

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Babakan Madang, Iptu Ari Badaw menjelaskan, mayat tersebut pertama ditemukan oleh warga sekitar yang sedang berada di ladang.

"Mayat tersebut seorang laki-laki, korban ditemukan tidak menggunakan baju, celana jeans warna biru, usia diperkirakan 40-45 tahun," kata Ari.

Ari menyebut, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal, diperkirakan pria tersebut sudah meninggal sejak dua minggu lalu.

"Jadi setelah kita melakukan olah tkp awal, mayat tersebut diperkirakan sudah dua minggu, karena dilihat dari kondisi tubuhnya sudah banyak yang terkelupas atau dimakan oleh binatang," kata Ari.

Ari pun meminta, jika ada warga yang merasa kehilangan kehilangan keluarganya, terutama berjenis kelamin pria, bisa melaporkan kehilangan tersebut ke Polsek Babakan Madang untuk dilakukan identifikasi. 

"Jadi kalau warga, apabila ada kehilangan salah satu keluarganya, khususnya laki-laki silahkan untuk melaporkan ke Polsek untuk dilakukan identifikasi terkait dengan korban," pungkasnya. (panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT