ADVERTISEMENT

Rayakan Tahun Baru, IU Donasi Rp122 Juta bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Selasa, 3 Januari 2023 11:37 WIB

Share
IU berikan donasi Rp122 juta. (Instagram/@dlwlrma)
IU berikan donasi Rp122 juta. (Instagram/@dlwlrma)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi IU merayakan dan mengawali tahun baru 2023 dengan memberikan donasi kepada orang yang membutuhkan. 

Melansir dari Soompi, IU memberi donasi sebanyak 10 juta won atau Rp122 juta untuk mengumpulkan briket batu bara bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan kurang mampu di Yangpyeong, Gyeonggi, Korea Selatan.
 
Kabupaten Yangpyeong diketahui merupakan derah tempat tinggal keluarga IU. Sejak tahun 2020, IU terus memberikan donasi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, seperti kakek, nenek, dan keluarga orangtua tunggal.

Tak hanya itu, IU juga diketahui memberikan biaya pemanas untuk masyarakat di daerah tersebut. 

Walikota Yangpyeong, Jeon Jin Seon memberikan komentar terkait IU yang memberikan donasi. Jeon Jin Seon mengucapkan terima kasih kepada IU atas donasi yang terus diberikan dan berjanji donasi tersebut akan digunakan untuk dukungan pemanas musim dingin.

“Saya berterima kasih kepada IU atas sumbangannya yang terus menerus ke Kabupaten Yangpyeong. Donasi akan digunakan untuk dukungan pemanas (untuk menciptakan) musim dingin yang hangat untuk kelas yang rentan terhadap energi," kata Jeon Jin Seon.

Sebelumnya, nama IU sempat menjadi sorotan publik usai dirinya diketahui tengah menjalin hubungan dengan salah satu aktor Korea Selatan, Lee Jok Suk. 

Kabar IU dan Lee Jong Suk berpacaran ini dikonfirmasi oleh agensi mereka, HighZium Studio serta EDAM Entertainment. 

Kedua agensi tersebut membenarkan kabar bahwa artis mereka tengah berpacaran dan meminta kepada para penggemar untuk mendukung hubungan keduanya. 

Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius. Tolong tunjukkan banyak dukungan agar mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka," kata HigZium Studio.

“IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar," ujar EDAM Entertainment. 

ADVERTISEMENT

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT