ADVERTISEMENT

Sutradara James Bond Sebut Jose Mourinho Cocok Berperan Jadi Penjahat di Film Berikutnya

Senin, 2 Januari 2023 16:26 WIB

Share
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Twitter/@Jmshow10_)
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Twitter/@Jmshow10_)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Sutradara dua film James Bond yakni Skyfall (2012 dan Spectre (2015), Sam Mendes menyebut sosok Jose Mourinho cocok untuk berperan jadi film penjahat di film tersebut.

Dilansir dari Mirror,  Sam Mendes percaya Jose Mourinho akan menjadi penjahat yang baik dalam film James Bond. Ia juga menegaskan tidak ada orang yang lebih cocok untuk pekerjaan itu.

Usai berkarir selama 30 tahun sebagai pelatih, Jose Mourinho menjadi salah satu tokoh sepak bola yang karismatik. Menurut Mendes, kejenakaan orang Portugis itu dalam konferensi pers telah membuatnya berkesempatan untuk salah satu peran terbesar Hollywood.

Adapun Sam Mendes menyutradara duai film James Bond yang sukses, Skyfall dan Spectre. Film sebelumnya dinobatkan sebagai Film Inggris Terbaik di penghargaan BAFTA 2013, sebuah prestasi langka yang bisa dicapai oleh film James Bond.

 

Meski demikian, Sam Mendes tidak menyutradari film James Bond terakhir yakni No Time To Die yang rilis pada tahun 2021.

Dalam wawancara dengan The Guardian, Sam Mendes ditanya soal siapa yang akan menjadi pemeran penjahat yang bagus. Ia pun menyebut nama Jose Mourinho.

"Kamu tidak bisa menjadi lebih baik dari itu kan?,” kata Sam Mendes, dikutip dari Mirror pada Senin (2/1/2023).

Selain karismatik, Jose Mourinho sendiri beberapa kali terlibat perselisihan dengan beberapa pelatih dan pemain. Mirror sendiri menyebut Mourinho sebagai pantomim penjahat sepak bola.

Mourinho pernah berselisih dengan sejumlah nama besar seperti Rafa Benitez, Pep Guardiola, Antonio Conte, Luke Shaw dan Arsene Wenger selama karirnya. Ia bahkan pernah menyebut Wenger sebagai "spesialis kegagalan".

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT