Zaki Tinjau Pembangunan 2 Puskesmas Baru di Kabupaten Tangerang 

Minggu, 1 Januari 2023 09:24 WIB

Share
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat memantau puskesmas di Kecamatan Tigaraksa. (Ist)
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat memantau puskesmas di Kecamatan Tigaraksa. (Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau progres pembangunan 2 Puskesmas baru yang terletak di Kecamatan Tigaraksa dan Panongan.

Di sela-sela kunjungannya Bupati Zaki mengatakan tinjauannya tersebut untuk melihat hasil dari final hand over pelaksanaan pembangunan Puskesmas Tigaraksa dan Puskesmas Panongan. 

Bupati berharap dengan desain yang baru, Puskesmas baik di Kecamatsn Panongan maupun Tigaraksa bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

"Puskesmas ini memiliki desain yang cukup menarik di luar hari kebiasaan desain-desain puskesmas yang ada ketimbang puskesmas lain. Dan tata letak ruangan dari poli sampai ke ruang perawatan sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi model percontohan untuk puskesmas lain di wilayah Kabupaten Tangerang," katanya, Minggu (1/1).

Bupati Zaki juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para tenaga medis, Dinkes dan seluruh jajarannya yang terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada dokter Desi dan dokter Kokom yang sudah memasuki masa purna dan meninggalkan legacy yang sangat luar biasa sekali. Saya ucapkan juga terima kasih kepada tenaga medis, dokter, perawat yang sudah bekerja keras terutama 2 tahun terakhir ketika kita menghadapi pandemi covid 19. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya.(Veronica  *Prasetio)

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar