ADVERTISEMENT

Awal Tahun 2023, Pj Gubernur DKI Berharap Masyarakat dapat Bersinergi dan Berperan Aktif Memajukan Kota

Minggu, 1 Januari 2023 17:12 WIB

Share
Pj Gubernur Heru ikut serta merayakan gelaran acara tahun baru 2023.(Foto: Pemprov DKI)
Pj Gubernur Heru ikut serta merayakan gelaran acara tahun baru 2023.(Foto: Pemprov DKI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berharap warga Ibu Kota dapat memaknai awal tahun 2023 ini dengan penuh semangat baru.

Haru menginginkan masyarakat Jakarta punya rasa optimisme yang tinggi atas harapan dan keyakinan bahwa di tahun 2023 ini akan  menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu  berharap du tahun 2023 ini sinergi masyarakat dapat lebih baik lagi, terutama dalam berperan aktif pada pembangunan, serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa demi kemajuan Kota Jakarta dan Indonesia.

"Saya meminta untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan, kekompakan, keamanan dan kita optimis menuju 2023 yang lebih baik lagi. Mari jaga Jakarta, kita membangun Jakarta, tentunya untuk kita semuanya, dan tentunya sukses Jakarta untuk Indonesia. Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh warga kota Jakarta dan masyarakat Indonesia," ujar Heru dalam keterangannya kepada awak media, dikutip, Minggu (1/1/2023).

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas momentum malam perayaan pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023. 

"Terima kasih, alhamdulillah dengan kebersamaan kita hari ini, kita melepas tahun 2022 menuju tahun baru 2023. Dan yang penting tetap jaga kesehatan, seperti apa yang dikatakan Pak Pj Gubernur, dan menjaga kebersihan. Selesai acara, tidak ada kotoran ya. Jadi, saya minta yang tertib. Kita melihat Jakarta ke depan adalah sebagai salah satu contoh daerah di Indonesia," tutur Pras sapaam akrabnya.

Adapun jajaran Forkopimda DKI Jakarta yang juga ikut serta menghadiri acara perayaan Festival Malam Tahun Baru 2023 semalam, yaitu jajaran Polda Metro Jaya, Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, serta BIN DKI Jakarta.

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta telah suskses menyelenggarakan berbagai acara yang tersebar di sejumlah titik untuk memecah keramaian masyarakat. 

Puncak Festival Malam Tahun Baru 2023 dilaksanakan di Panggung Budaya, Danau  Archipelago TMII pada 31 Desember 2022 yang dimulai pukul 20.00 - 01.00 WIB. 

Pada Puncak Festival Malam Tahun Baru 2023 tersebut pun turut dipanjatkan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru yang dipimpin langsung oleh pemuka agama Islam, Ustad M. Rosidi yang juga turut dihadiri oleh 6 pemuka agama lainnya dan 30 anak yatim.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT