ADVERTISEMENT

Mbappe Akan Tinggalkan PSG di Akhir Musim

Jumat, 30 Desember 2022 21:42 WIB

Share
Mbappe merayakan gol ke gawang Argentina. (Foto: @FIFAWorldCup)
Mbappe merayakan gol ke gawang Argentina. (Foto: @FIFAWorldCup)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PRANCIS, POSKOTA.CO.ID - Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dilaporkan telah memutuskan untuk meninggalkan PSG di akhir musim. 

Mbappe dikabarkan akan menyampaikan keputusannya pada pengurus PSG dalam beberapa hari mendatang.

Dilansir dari Sportskeeda pada Jumat (30/12/2022), menurut media Spanyol Sport, Mbappe disebut tidak senang dengan manajemen PSG karena janji mereka tidak ditepati. Peraih sepatu emas di Piala Dunia 2022 itu juga ingin tumbuh sebagai profesional di tempat lain, dan yakin ia telah mencapai segalanya di PSG.

Sebelumnya pada bulan Mei 2022, Mbappe hampir saja bergabung dengan Real Madrid dengan kontraknya dengan klub Prancis tersebut berakhir. Namun, PSG tetap meyakinkan pemain berusia 24 tahun itu untuk tetap tinggal dengan bayaran sekitar Rp1,9 triliun per musim.

 

Ini sekaligus menjadikan Mbappe sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia untuk tahun 2022. Bahkan, kontrak tersebut juga dilaporkan memberinya kekuatan untuk ikut serta dalam keputusan transfer.

Namun, ketidakpastian seputar masa depannya tetap ada, terutama dengan laporan keretakan hubungan antara Mbappe dan Neymar Jr. dan kemudian Lionel Messi.

Mbappe dan Messi juga bertarung di final Piala Dunia 2022 baru-baru ini dengan Prancis dan Argentina. Keduanya terlihat merayakan gol mereka di wajah satu sama lain, meskipun mereka kemudian terlihat saling berpelukan setelah peluit penuh waktu.

Di usia 24 tahun, Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Namun, mungkin dia ingin bersinar sendiri daripada harus berbagi pusat perhatian dengan dua bintang besar lainnya.

Sport juga melaporkan bahwa dia siap menerima pemotongan gaji untuk memfasilitasi kepergiannya. Ia berharap PSG menurunkan harga yang diminta agar tidak menjadi kendala dalam mencari kepindahan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT