ADVERTISEMENT

iKON Umumkan Keluar dari YG Entertainment

Jumat, 30 Desember 2022 11:35 WIB

Share
iKON resmi keluar dari YG Entertainment. (Instagram/@withikonic)
iKON resmi keluar dari YG Entertainment. (Instagram/@withikonic)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seluruh member iKON mengumumkan telah resmi menyelesaikan kontrak dengan YG Entertainment.

Kabar tersebut diumumkan YG Entertainment melalui sebuah pernyataan resmi. YG Entertainment mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan iKON telah berdiskusi mengenai kegiatan mendatang dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.

"Setelah diskusi panjang dengan anggota iKON tentang kegiatan mendatang, kami saling menghormati pendapat dan setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif," kata YG Entertainmet seperti dikutip E-Daily, Jumat (30/12/2022).

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada iKON karena telah bersama kami sebagai artis," sambungnya.

Meski telah resmi mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment, iKON tetap akan melanjutkan berbagai aktivitas mereka sebagai grup di masa mendatang. 

Selain itu, boy group tersebut juga akan terus berkomunikasi dengan para penggemar atau iKONIC melalui media sosial resmi iKON, termasuk media sosial para member serta Weverse. 

Dalam pernyataannya, YG Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena telah memberikan dukungan dalam perjalan iKON.

"kami juga berterima kasih kepada iKONIC yang telah bersama kami dalam perjalanan iKON," ujar YG Entertainment.
 
"Kami meminta Anda untuk terus memberikan minat dan dorongan yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka bersiap untuk awal yang baru," lanjutnya.

iKON memulai debutnya pada September 2015 melalui acara survival self-debut YG Entertainment WIN: Who is Next?.

Boy group yang beranggotakan Kim Jin Hwan, Bobby, Song Yun Hyeong, Kim Dong Hyuk, Junhoe, dan Jung Chan Woo ini merilis album debut mereka berjudul Welcome Back pada tahun 2016 dengan single debut bertajuk My Type. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT