Warga Keluhkan Tempat Hiburan Malam di Citra Raya, Diduga Ada Praktik Prostitusi

Senin, 26 Desember 2022 12:04 WIB

Share
Salah satu tempat hiburan di wilayah Citra Raya. (Foto/Veronica)
Salah satu tempat hiburan di wilayah Citra Raya. (Foto/Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Warga mengeluhkan tempat hiburan malam dan panti pijat yang beroperasi di Citra Raya, Kecamatan Panongan,  Kabupaten Tangerang.

Ketua MUI Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Ustad Marda mengatakan, bahwa masyarakat merasa sangat resah dengan adanya aktivitas tempat hiburan malam yang berada di kawasan Citra Raya. 

Tempat hiburan malam tersebut diantaranya, "Kami jelas sangat terganggu dengan keberadaan Pose Bar dan beberapa tempat hiburan malam lainnya, seperti Beer House, Hard 2 Stop, " katanya, Senin (26/12).

Selain adanya bar atau tempat hiburan malam yang mengganggu, masyarakat juga mengendus adanya praktik prostitusi secara online di kawasan Citra Raya, khususnya di Mardigras dan di ruko-ruko di kawasan Citra Raya. 

Untuk itu, dirinya mewakili masyarakat Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan meminta Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan tindakan tegas kepada pemilik usaha hiburan malam dan panti pijat yang melakukan praktik prostitusi.

"Apalagi ada prostitusi terselubung di disana, maka kami meminta. Apabila pemilik usaha tidak menjalankan izin sesuai peruntukannya, harus ditutup," pungkasnya. (Veronica Prasetio)

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar