ADVERTISEMENT

Resmi Beroperasi, Ini Fasilitas Kereta Panoramic yang Bisa dinikmati

Minggu, 25 Desember 2022 19:55 WIB

Share
Kereta Panoramic. (Foto/Dok. PT KAI)
Kereta Panoramic. (Foto/Dok. PT KAI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mengumumkan bahwa Kereta Panoramic telah beroperasi mulai Sabtu, (24/12/2022). 

Kereta Panoramic ini dirangkaikan pada perjalanan KA Taksaka Tambahan relasi Gambir-Yogyakarta dan akan beroperasi pada 24 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023. 

Kabar mengenai Kereta Panoramic yang telah beroperasi ini disampaikan PT KAI (Persero) melalui akun Instagram resmi. 

Dalam unggahannya tersebut, KAI menyampaikan penumpang Kereta Panoramic akan mendapatkan layanan full service, seperti free snack, free flow air minum, dan satu kali makan berat. 

"Pada soft launch-nya nanti, kereta Panoramics ini dirangkaikan di KA Taksaka Tambahan relasi Gambir-Yogyakarta (pp), mulai beroperasi pada 24 Desember 2022-8 Januari 2023, dengan layanan full service, seperti: free snack, free flow air minum dan 1 (satu) kali makan berat," tulis KAI dalam keterangan unggahannya.

Selain itu, mengutip laman resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh penumpang, yakni kursi dapat diputar menghadap jendela, tirai yang dapat dioperasikan menggunakan remote, toilet yang luas, hingga rak bagasi khusus di ujung kereta.

Kereta Panoramic merupakan kereta inovasi KAI yang memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya. Jendela tersebut juga disertai atap kaca yang memanjang dari depan hingga ke belakang yag dapat dibuka tutup secara otomatis. 

Dalam rangka memperkenalkan Kereta Panoramic, KAI memberikan promo untuk pembelian tiket KA Taksaka Tambahan yang tiketnya akan dijual mulai Rp750 ribu. Pemesanan tiket dapat dipesan melalui KAI Acces atau mitra penjualan resmi KAI lainnya.

ADVERTISEMENT

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT