Preview Man City Vs Liverpool, Prediksi, dan Link Live Streaming Piala Liga Inggris 

Kamis, 22 Desember 2022 15:38 WIB

Share
Manchester City akan berhadapan melawan Liverpool di putaran keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup (Foto: Twitter/PizzaCalcioPFF)
Manchester City akan berhadapan melawan Liverpool di putaran keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup (Foto: Twitter/PizzaCalcioPFF)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Piala Dunia telah usai dan musim reguler bagi klub Liga Inggris sudah kembali dimulai. Manchester City akan menghadapi Liverpool di Etihad Stadium pada pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup/EFL Cup), Jumat (23/12/2022) pukul 3.00 WIB.

Baik Man City maupun Liverpool kemungkinan akan kehilangan beberapa pemain pasca Piala Dunia 2022 Qatar yang baru berakhir pada Minggu (18/12) lalu.

Berikut ini preview Man City Vs Liverpool beserta prediksi skor serta link live streaming Piala Liga Inggris putaran keempat musim 2022-2023.

Preview Man City Vs Liverpool

Laga panas antara skuad asuhan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp akan kembali bergulir usai hampir sebulan perhatian penikmat sepak bola beralih ke Piala Dunia. Laga Man City vs Liverpool akan berlangsung di kandang The Citizen, Etihad Stadium.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua di tabel klasemen Liga Primer Inggris musim ini dengan 32 poin dari 14 pertandingan. 

 

Kali ini skuad Pep Guardiola tengah bersaing dengan Arsenal yang berada di posisi teratas dengan 37 poin dan jumlah pertandingan yang sama.

Sementara, rival Man City musim lalu yakni Liverpool kini berada di di posisi keenam klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini. 

Skuad Jurgen Klopp hanya berhasil mengumpulkan 22 poin dari 14 pertandingan mereka dengan hanya 6 kemenangan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar