ADVERTISEMENT

Peringati Hari Ibu, Naura Ayu Puji Sang Bunda Nola AB Three: Mama Sosok Panutan

Kamis, 22 Desember 2022 00:18 WIB

Share
Naura Ayu. (ist)
Naura Ayu. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Peringati Hari Ibu tahun ini, penyanyi Naura Ayu puji sang bunda Nola B3 sebagai sosok ibu yang pantas jadi panutan bagi ia dan adik-adiknya.

“Bagi aku mama merupakan sosok panutan. Teman diskusi dan curhat dalam segala hal, beliau itu mengajari aku bukan sekedar menyanyi, tapi belajar hal lain juga yang positif," tutur Naura Ayu di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022).

Naura mengatakan jika dirinya selalu memberikan ucapan dan kado kepada sang bunda ketika Hari Ibu telah tiba.

"Aku paling ngasih ucapan, doa dan kado berupa bunga atau yang lainnya, tapi mama enggak mesti dikasih kado sih, beliau sudah senang jika anak-anaknya memberikan perhatian," papar Naura Ayu.

Menurut artis kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005 ini banyak cara dilakukan guna menyambut Hari Ibu, salah satunya dengan menyajikan program yang memberi motivasi dan inspirasi kepada penggemar setia.

"Hari ini aku ngisi acara spesial Hari Ibu, nyanyi dua lagu," tambahnya.

Naura mengaku baru saja mengisi program yang dilakukan RTV dengan menghadirkan tayangan talkshow dan musik bertajuk 'Senyum Ibu Indonesia' dengan menghadirkan sejumlah narasumber dan penyanyi ternama.

Naura punya cara sendiri guna menularkannya kepada remaja Indonesia dengan menyanyikan dua lagu yang disiarkan RTV pada Kamis, 22 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

"Saatnya kita hadirnya senyuman ibu Indonesia. Sesama anak muda melestarikan nama dan kultur Indonesia. Apalagi lewat acara seperti ini penting banget menurut aku," ungkapnya.

Program yang dipandu Irgi Ahmad Fahrezi dan Tasya Syarief ini merupakan sebuah tayangan talkshow entertainment yang berfokus pada tema 'Ibu Kuat Generasi Cerdas' serta 'Perempuan dan Kepemimpinan'.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT