ADVERTISEMENT

Jalin Kerja Sama dengan PT KAI, bank bjb Hadirkan Berbagai Produk, Jasa dan Layanan Perbankan

Kamis, 22 Desember 2022 13:07 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - bank bjb menandatangani perjanjian Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk meningkatkan sinergi dalam hal optimalisasi produk, jasa dan layanan perbankan.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi denga Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo, di Jakarta, Rabu (21/12). Turut hadir mendampingi Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar beserta jajaran serta Direktur Keuangan & Management Risiko PT KAI Salusra Wijaya, Direktur Perencanaan Strategis & Pengembangan Usaha PT KAI John Roberto beserta jajaran.

Dalam sambutannya Yuddy mengatakan, penandatanganan MoU ini diharapkan meningkatkan sinergitas dan memberikan peluang bisnis kedua belah pihak.

Yuddy menuturkan dengan adanya kerjasama ini, bank bjb senantiasa mencermati perkembangan bisnis di industri kereta api. Disampaikan Yuddy, bank bjb terus membuka setiap kemungkinan serta memperluas dan meningkatkan kemajuan antara kedua belah pihak.

Seiring dengan semakin pulihnya perekonomian,  bank bjb optimis kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan KAI, akan semakin berkontribusi meningkatkan pertumbuhan bisnis bank bjb dimasa depan.

Dijelaskan Yuddy, itu,  kerja sama antara bank bjb dan PT KAI meliputi banyak hal di antaranya fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan yang disediakan oleh bank bjb yang akan membantu dan memudahkan KAI dalam melakukan transaksi perbankan.

Termasuk, persiapan sistem dan jaringan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan rencana kerja sama untuk memberikan solusi dalam produk, jasa dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan PT Kereta Api Indonesia. 

"bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan berbagai perbankan secara optimal dan efisien, dengan pendekatan teknologi sehingga memudahkan para nasabah kami," ucap Yuddy. (toga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT